IDulasan - Download Template CV Word. Anda sedang mencari template cv word fresh graduate dengan desain unik, menarik dan kreatif ? Tenang anda tidak perlu bingung untuk mencarinya, karena di sini kami akan menyediakan Template Curriculum Vitae Kosong Gratis siap pakai dengan format Doc/pdf dalam bahasa Indonesia.

Membuat Template CV Word Menarik, Kreatif dan Modern tentu tidaklah mudah namun sangat di inginkan oleh para calon pekerja. apabila Curriculum Vitae (CV) yang kita ajukan pada perusahaan terlihat profesional maka tidak menutup kemungkinan peluang untuk di terima pada perusahaan tersebut sangatlah besar di banding dengan cv yang kurang profesional.

Baca Juga : Asuransi Mobil Terbaik

Ada banyak cara untuk membuat template cv modern dengan desain sendiri baik itu lewat Aplikasi ataupun Websaite. Jika anda adalah orang yang ahli dalam mendisain template cv, kami merekomendasikan 5 websaite membuat cv kreatif sendiri sebagai berikut.

1. Resumup.com
Jika anda ingin membuat CV Kreatif anda bisa mencoba lewat situs ini, selain desainnya yang menarik juga sudah di lengkapi fitur infografis.

2. Easel.ly
Situs ini menyediakan banyak pilihan Template CV Kreatif dan modern secara visual, sangat cocok untuk anda yang ingin melamar pekerjaan di bidang kreatif.

3. Visualcv.com

situs visualcv.com menyediakan berbagai pilihan template cv minimalis dan profesional.

4. Onlinecvgenerator.com

Situs ini tidak mengharuskan pengunanya melakukan pendaftaran.

5. Resumebaking.com

Situs ini memilah contoh CV sesuai dengan profesi seperti akuntan, eksekutif, HRD, media dan sebagainya.


Itulah 5 Situs yang dapat anda kunjungi untuk membuat cv word modern dan profesional, namun jika anda kurang mahir dalam membuat cv sendiri salah satu solusinya adalah mengunakan template cv gratis yang sudah jadi dan dapat di rubah sesuai dengan biodata diri anda. 

Download Template CV Word


Download Gratis Template CV Word


Supaya anda tidak bingung saat akan download cv pdf atau doc yang cocok sesuai selera, maka di setiap file Link download kami telah menyertakan Contoh Gambar cv nya juga sehingga anda tidak perlu ragu atau bertanya-tanya tampilannya seperti apa.

Berikut adalah beberapa template cv word kreatif dan menarik dengan bahasa indonesia yang dapat anda unduh dengan format Doc (Word).














Berikut 11 link download cv word yang dapat kami sediakan pada postingan hari ini. apabila ada salah kata dalam penyampaian yang kurang berkenan di hati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika anda suka dengan artikel download format cv kosong yang kami bagikan, anda dapat mengesharenya di sosial media agar teman-teman yang ingin melamar kerja bisa mengunakan template cv ini juga. 

Post a Comment