Si Doel The Movie 3 - Film Si Doel The Movie 2 masih begitu melekat di hati kita. Ya, karena film tersebut diputar di layar lebar pada libur lebaran kemarin tepatnya mulai 4 Juni 2019 lalu. Rano Karno selaku pemeran utama, sutradara, sekaligus menjadi penulis naskah, bergerak cepat.

Belum lama ini Rano Karno telah mengumumkan jika skenario Film Si Doel The Movie 3 telah selesai di garap. jika kita lihat di Film Si Doel The Movie 2 yang tayang di bioskop Tanah Air pada libur Lebaran lalu hanya berhasil mendapatkan 800 ribu penonton saja. Hal ini jelas menunjukan penurunan drastis dengan Si Doel The Movie. 

Film pertama yang dirilis pada tahun 2018 mencatatkan angka 1,7 juta penonton, Walau pun begitu, pecinta Film Si Doel The Movie tetap setia menantikan kelanjutan film cinta segi tiga antara Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha). lalu apakah Film Si Doel The Movie 3 akan menjadi jawaban dari cerita cinta Doel?, yang jelas kita tunggu jawabannya ketika Filmnya sudah Rilis.

Si Doel The Movie 3

Jadwal Rilis Si Doel The Movie 3


Ungahan Foto di atas di sambut baik oleh para pengemar Film Si Doel, sebagian ada yang memilih Rano Karno dengan Zaenab dan ada juga yang memilih dengan Sarah. dari pendapat para pengemar tersebut Rano Karno pun menyampaikan permintaan maaf apabila akhir cerita Si Doel 3 tidak memuaskan beberapa pihak.

Selesainya pengarapan Skenarion menandakan bahwa kru dan pemeran telah siap melangkahkan kaki untuk tahap produksi/Syuting. Informasi yang kami dapatkan jika proses syuting akan dilakukan di bulan Agustus dan Jadwal Tayang Si Doel The Movie 3 pada Januari 2020. 

Nah, dapat di simpulkan jika Sinopsis Si Doel The Movie 3 masih belum dapat kami tulis di sini beserta Trailernya, dan untuk Cast/Pemeran Si Doel 3 kalian pastinya sudah mengetahuinnya, terutama bagi para pengemar Film Si Doel. oke, itulah Infomrasi tentang Si Doel The Movie 3 yang dapat kami Sampaikan di kesempatan ini. Thaks sudah mampir.

Post a Comment