Download YOWhatsapp Mod IOS Apk Terbaru 2019 - Whatsapp menjadi salah satu aplikasi Chat yang sangat populer di kalangan penguna SmartPhone Android, Whatsapp juga memiliki tampilan yang simple namun memiliki daya tarik yang tinggi.

Whatsapp tergolong menjadi aplikasi chat yang ringan di gunakan di banding dengan aplikasi chatting lainnya, mungkin hal inilah yang menyebapkan aplikasi whatsapp lebih di pilih untuk kebutuhan chat sehari-hari.

Terkadang penguna Whatsapp juga merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, maka ada beberapa moder yang membuat versi Whatsapp Mod nya sendiri dengan tampilan yang berfariasi, seperti kemarin yang saya bagikan ada Whatsapp Black dengan tampilan Hitam dan juga Delta Whatsapp yang memiliki tampilan simpel namun terlihat elegan, dan sekarang ini kami akan memberikan yang baru untuk kamu dengan menghadirkan yowa atau yowhatsapp mod ios.

yowhatsapp terbaru

Aplikasi tema whatsapp ios ini cukup keren, simpel dan elegan untuk di gunakan, dengan tampilan yang menyerupai tema whatsapp iphone dengan ciri khas warna putih. selain tampilan, yo whatsapp terbaru juga sudah di lengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya, penasaran dengan fitur yang di bawa oleh yowhatsapp terbaru silahkan simak di bawah ini.

Fitur Baru YOWhatsApp IOS

 - GROUP CHAT: Nikmati diskusi secara berkelompok dengan kontak Anda untuk tetap berhubungan dengan teman kerja atau keluarga Anda.

 - WHATSAPP WEB: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser melalui komputer yang Anda gunakan.

 - SELALU TERHUBUNG: Dengan WhatsApp, Anda selalu akan terhubung. Sehingga Anda tidak akan lagi melewatkan pesan yang masuk. Tidak ada lagi kebingungan tentang apakah Anda berada di dalam atau di luar jangkauan.

 - CEPAT DENGAN KONTAK ANDA: Buku alamat Anda digunakan untuk terhubung dengan cepat dan mudah dengan kontak WhatsApp Anda sehingga Anda tidak perlu menambahkan nama pengguna yang sulit diingat.

 - PESAN OFFLINE : Jika anda sudah melewatkan notifikasi dan sudah menonaktifkan ponsel yang anda gunakan, WhatsApp akan tetap menyimpan pesan terakhir anda. SAmpai anda menggunakan aplikasi WhatsApp kembali.

 - DAN LEBIH BANYAK : Bagikan lokasi Anda, tukar kontak, atur wallpaper kustom dan suara pemberitahuan, riwayat obrolan lewat email, pesan broadcast ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi!a

Mod Fitur Yowhatsapp 2019

 - [Update dasar] 2.19.34 (Play Store)
 - [SUPER-EKSKLUSIF] Pesan Anti-Hapus! (pesan tidak dapat dihapus untuk Anda)
 - [EKSKLUSIF] Saat melihat status Teks / cerita, klik untuk menyalin dan membekukan waktu!
 - [NEW] Periode tak terbatas untuk “hapus untuk semua orang” untuk pesan lama! Sekarang Anda bisa menghapus pesan dari 1+ tahun yang lalu !!
 - [Improved] Privacy Page and settings
 - [Ditambahkan] Lihat semua Setelan privasi khusus (YoMods> Privacy> Custom privacy)
 - [Ditambahkan] Status Sembunyikan Sembunyikan Kustom
 - [Added] Nonaktifkan opsi panggilan untuk satu kontak
 - [Added] Ganti warna nama kontak di layar awal (Opsi 2.1.5)
 - [Added] Kemampuan untuk memilih nomor telepon di halaman info kontak
 - [Ditambahkan] Nama dan status di layar awal sekarang menggunakan gaya font
 - [Ditambahkan] Tingkatkan video ke GIF, hingga 30 detik
 - [Tetap] Ikon judul tema tema putih
 - [Fixed] Warna teks panggilan suara
Ikon Forward [tidak tetap] tidak ditampilkan
 - [Fixed] YoThemes Store mogok pada pencarian
 - [Fixed] Perbaikan Bug lainnya
 - DAN MOREE untuk menemukan !!

Download YOWhatsapp Mod IOS Terbaru 2019


YOWhatsApp v7.90 Mod IOS Apk (Base 2.19.34)


Tema IOS theme xml

Langkah-langkah Instal

  1. Download terlebih dahulu Whatsapp mod YOWhatsApp pada link diatas
  2. Selanjutnya instal aplikasi YOWhatsApp yang sudah didownload tadi
  3. Setelah itu download file tema xml nya pada link diatas (jika hasil downloadnya zip sebaiknya ekstrak terlebih dahulu)
  4. Kemudian Masuk ke menu seting yang ada di aplikasi mod YOWhatsapp – YOTheme – Muat Tema
  5. Selanjutnya pilih file tema xml yang sudah didownload tadi
  6. Selesai. Sekarang Whatsapp anda sudah bertemakan IOS ????

[Update] WhatsApp Mod IOS – iPhone Style

Download YOWhatsapp Mod IOS

Selain Aplikasi Yowhatsapp di atas, kami juga menyediakan aplikasi whatsapp mod lainnya yaitu WhatsApp mod iphone theme. untuk yang ini kalian tidak perlu repot - repot untuk memasang temanya, kalian tinggal men download whatsapp mod iphone for android melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini, setelah itu silahkan di instal lalu buka aplikasinya.

Download WhatsApp Mod IOS iPhone Terbaru


WAMOD 2.0 Alpha 14


Oke Sobb, mungkin hanya itu saja yang bisa kami bahas mengenai Download YOWhatsapp Mod IOS v7.90 Apk Terbaru 2019 (Theme) semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment