Moba.Garena.tw Apk - Hay Challengers, Kalian suka bermain AOV ? Server mana saja yang sudah kalian mainkan, Apa hanya Aov server Indonesia saja ? ya ketinggalan banget sih wkwkwk. Nah buat temen-temen yang ingin merasakan bermain aov server luar IDulasan merekomendasikan kalian untuk mencoba aov taiwan apk yang akan admin sediakan di bawah.

Baca Juga : Lulubox Free Skin ML, PUBG, Free Fire

Buat kalian yang suka melihat live aov atau pertandingan AWC tentu sudah tidak asing dengan player pro dari sana, sebut saja SMG , JT , ST dan masih banyak lagi. selain kita bisa merasakan bertarung melawan player sana, kalian juga bisa mencoba karakter serta skin baru yang kemungkinan besar belum rilis di Indonesia.


Arena Of Valor Server Taiwan Apk

Mungkin masih banyak yang ragu untuk menginstal garena aov tw apk dengan alasan bahasa yang sulit untuk di mengerti, Nah untuk mengatasi masalah itu admin IDulasan juga sudah menyediakan AOV Patch Indonesia dan English. dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk memahami bahasa di dalamnya walau tidak semua menu berubah bahasa namun hal ini sudah cukup membantu.

Jika kalian berubah fikiran untuk menginstal moba garena tw atau Arena Of Valor Server Taiwan terbaru 2019 silahkan untuk mengunduhnya di bawah ini beserta Patch English & Indonesia nya.

Baca Juga : AOV Update April 2019


Download Arena Of Valor Server Taiwan Apk 2019


NameGarena 傳說對決
Updated05 jULI, 2019
Size1 GB
Versi Game 1.30.2.2
TestedXiaomi Black Shark


Download Apk + Obb : Via Googledrive (1.1 GB)

Patch Indonesia => Via Googledrive


Patch English => Via Googledrive

Cara install dan Memasang Patch Aov taiwan


langkah #1 : Install APK-nya sampai selesai.

Langkah #2 : Ektrak file OBB kemudian pindahkan Folder “com.garena.game.kgtw” Ke Android/Obb/pastekan

Buka Game, tunggu download data tambahan beberapa Mb saja. Mainkan 🙂

langkah #3 : Ganti Bahasanya ke Indonesia berikut caranya

Ektrak file Patch yang di download , Lalu pindahkan file languageMap Ke Android/data/com.garena.game.kgtw/files/Resources/1.26.1/languages/CHT_Garena_TW/Paste

Berhubung nama file languageMap sudah ada silahkan hapus dulu atau replace saja agar keganti dengan file pacth languageMap yang sudah agan download . itu file berisi bahasa yang di gunakan dalam game tersebut .

langkah #4 : Buka game dan mainkan

Oke gays itulah link download aov taiwan apk dan patch indo dan eng terbaru 2019 yang bisa admin sediakan. Jika sudah Update versi terbarunya lagi bakal langsung admin update kembali, sampai jumpa selamat bermain, Byee Byee...


#moba.garena.tw apk

Post a Comment