Download Naruto Senki Versi Mobile Legends - Hallo teman - teman, sudah lama ngak posting game yah. nah pada updatean ini admin punya game terbaru loh, yah walau sedikit hasil modifikasi sih, game tersebut adalah naruto senki mod mobile legend apk.

Naruto Senki Mod Mobile Legends ini hampir mirip dengan game MOBA yang di mana saat pertama kali main kamu akan di pertunjukan aksi 3 vs 3, setiap pemain dapat di bebaskan memilih karakter yang akan di gunakan dan setiap karakter memiliki Skill yang berbeda.

Dalam pertempuran pemain harus dapat menghancurkan base dan tower lawan, di sini bisa kita nilai jika Naruto Senki Versi Mobile Legend ini tidak jauh berbeda dengan Game MOBA linnya. terus apa saja fitur game mod terbaru ini ? berikut adalah fitur yang di sediakan game naruto mod mobile legend.

Fitur:
  - Unlimited coins
  - All Hero Mobile Legends
  - Jutsu 0 detik
  - Sebagian hero tidak bisa dikalahkan

Naruto Senki Mod Apk Versi Mobile Legends

Naruto Senki Mod Apk Versi Mobile Legends


Berbagai hero mobile legends seperti fani, lesley, alucard, jhonson dll dengan skill nya akan hadir di naruto senki mod ml apk. So, jika kamu adalah pecinta Naruto Senki plus game mobile legends, maka admin wajibkan untuk mencoba naruto senki mod mobile legends terbaru ini. Eitss sebelumnya kita harus berterimakasi dulu kepada Andri & Akbar yang telah membuatkan Mod ini.

Informasi Game :
  - Nama Game : Naruto Senki Mod Mobile Legends
  - Tanggal Rilis : 01 Juni 2018
  - Ukuran File : 55.8 Mb
  - Modded by: Andri & Akbar
  - Upload : IDulasan
Link Download : Via Mediafire ( 27.51 MB )

Cara Install :
  - Download file APK + OBB Game Naruto Senki mod mobile legends pada link yang sudah kami sediakan di atas.

  - Extract semua file menggunakan aplikasi ZArchiver atau aplikasi sejenis yang terinstall di HP agan & sista.

  - Setelah extract semua file telah selesai, tap/buka file APK dari file yang sudah di ekstract, lalu install. Setelah selesai install jangan langsung membuka aplikasi.

  - Extract file zip obb langsung ke lokasi SDCard / Android / obb / atau Copy Extracted . Tapi, jika folder obb tidak ada, cukup buat folder baru bernama obb di dalam sdcard / Android

  - Buka game Naruto Senki yang sudah di install tadi, dan agan & sista sudah bisa memainkan game Naruto senki dan memilih karakter hero dari mobile legends !

Berikut adalah link download naruto senki mod mobile legends yang dapat kami berikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat dan gamenya menghibur.

Mainkan Juga :

Post a Comment