Sinopsis My Only One Lengkap - Drama Korea Terbaru My Only One adalah sebuah Drama Korea family romantis yang menceritakan tentang kisah seorang wanita dengan kepribadian cerah namun dalam hidupnya mengalami masa-masa yang sangat menyulitkan.

My Only One mengambil alih slot KBS2 yang tayang pada Sabtu & Minggu pukul 19:55 KST sebelumnya ditempati oleh drama Korea “Marry Me Now?” Apabila tak ada perubahan jadwal produksi rencananya drama ini siap tayang pada bulan September 2018 di channel KBS2 dengan durasi sebanyak 50 episode.

Kdrama My Only One Digarap oleh PD direktur Hong Seok-Ku yang sebelumnya juga pernah menggarap drama seri Girls’ Generation 1979 dan Ms. Perfect, dan skenarion di tulis oleh Kim Sa-Kyung yang dikenal sebagai penulis drama-drama family seperti halnya Blow Breeze tahun 2016, Rosy Lovers tahun 2014 dan juga Here Comes Oh Ja-Ryong di tahun 2012. Untuk pemain dari drama Korea My Only One adalah aktris cantik dan terkenal UEE.


Sinopsis My Only One

Sinopsis My Only One

Kim Do-Ran yang diperankan oleh Uee memiliki kepribadian yang begitu cerah dan selalu berfikir positif walaupun dirinya mengalami masa-masa yang menyulitkan terutama dibagian finansial. Kim Do-Ran belajar untuk ujian untuk menjadi petugas publik.

Suatu ketika, Dia mengetahui bahwa orang tuanya bukan orang tua kandungnya. Membuat hal-hal jauh lebih buruk, Kim Do-Ran belajar bahwa orang-orang yang membesarkannya adalah pembunuh. Kim Do-Ran semakin hancur, tapi dia mencoba mengungkap kebenaran.

Baca Juga : Sinopsis Ishq Subhanallah Lengkap

Tag Populer : my only one 55, my only one eps 52, sinopsis my only one  eps.45, sinopsis my only one ep44, sinopsis drama korea my only one episode 53, my only one sinopsis, my only one sinopsis, sinopsis my only one lengkap, sinopsis my only one 55 sinopsisfilmindia.com, sinopsis my only one episode 1 sampai rerakhir, sinops my only one, sinopsis drakor my only one, my only one ep 30, my only one 52, sinopsis my only one ep 29.

Detail My Only One


 √ Judul : My Only One
 √ Judul Sebelumnya : My Beautiful Ally
 √ Judul Lokal : Areumdawoon Nae Pyeon/ 아름다운 ë‚´ 편
 √ Genre : Family, Romance
 √ Episodes : 106
 √ Sutradara : Hong Seok-Ku
 √ Penulis Naskah : Kim Sa-Kyung
 √ Stasiun Channel : KBS2
 √ Di tayangkan pada : 15 September 2018 – 17 Maret 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 KST
 √ Jadwal Tayang : Trans TV mulai 9 Juli 2019, setiap hari Senin – Jumat pukul 10.00 WIB


Pemain Drama My Only One


 √ Uee berperan sbg Kim Do-Ran
 √ Lee Jang-Woo berperan sbg Wang Dae-Ryook
 √ Choi Soo-Jong berperan sbg Kang Soo-Il
 √ Go Na-Eun berperan sbg So Young-Bae
 √ Yoon Jin-Yi berperan sbg Jang Da-Ya
 √ Jung Eun-Woo berperan sbg Wang Yi-Ryook
 √ Jin Kyung berperan sbg Na Hong-Joo
 √ Kil Yong-Woo berperan sbg
Lihat Juga : Pemain Ishq Subhan Allah ANTV
 √ Lee Whee-Hyang berperan sbg
 √ Park Sang-Won berperan sbg Wang Jin-Kook
 √ Na Moon-Hee berperan sbg
 √ Song Won-Seok berperan sbg So-Il
 √ Lee Hye-Sook berperan sbg Hong-Sil
 √ Na Hye-Mi berperan sbg Kim Mi-Ran
 √ Lee Doo-Il berperan sbg Kim Dong-Cheol
 √ Lim Ye-Jin berperan sbg So Yang-Ja
 √ Kang Sung-Min
 √ Im Ji-Hyun berperan sbg Yoo-Jin
 √ Kim Choo-Wol berperan sbg Yeojoo-daek

Nah, di atas itu adalah Sinopsis My Only One Lengkap mulai dari jalan cerita, detail drama dan para pemain drama my only one. Jika kamu mencari sinopsis dari episode - episode yang sudah tayang maka saya rasa itu kuran Evensial. karena secara tidak langsung kamu sudah mengetahui jalan ceritanya, sehingga saat kamu me - nonton kdrama my only one episode yang kamu cari sinopsisnya maka jalan ceritanya akan terasa hambar.

Jadi saya sarankan untuk tidak mencari sinopsis episode yang sudah tayang, terkecuali jika anda mencari pemeran drama my only one, atau detail dramanya itu masih baik. oke itu saja artikel yang dapat saya tulis di kesempatan hari ini. Jangan lupa berkunjung kembali untuk mencari Sinopsis film terbaru lainnya hanya di IDulasan.

Post a Comment