Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Lengkap - Sinetron Rindu Tanpa Cinta adalah drama indonesia terbaru yang menceritakan tentang kasih sayang seorang Ibu terhadap anaknya yang begitu dalam walaupun wanita itu sudah diceraikan oleh suaminya yang mengira kalau Dia selingkuh dengan wanita lain.

Sinetron Rindu Tanpa Cinta RCTI ini telah tayang perdana pada tanggal 24 Juli 2019 yang berarti hari ini. sinetron ini Dibintangi oleh sederetan artis terkenal asal Indonesia. sebut saja Irwansyah dan Chelsea Olivia yang juga menandakan comeback nya ke dunia hiburan setelah 4 tahun tidak nampak di layar kaca.

Selain kedua artis top tersebut masih ada beberapa deretan artis populer lainnya, seperti Evan Sanders, Minati Atmanagara, artis cilik Chicho Radela, Masayu Anastasia yang dikenal Lisa di sinetron Cinta Yang Hilang, kemudian ada Haviza Devi hingga Faradilla Yoshi.

Sinetron Rindu Tanpa Cinta RCTI  ini Di produksi oleh MNC Picture dan sebelumnya, judul awal sinetron ini pasca produksi adalah “Permainan Cinta”, namun akhirnya berganti dengan Rindu Tanpa Cinta (RTC). Yuk simak plot cerita dan sinopsisnya di bawah ini.

Lihat Lainnya : Pemain Ishq Subhan Allah ANTV

Sinopsis Rindu Tanpa Cinta RCTI

SINOPSIS Rindu Tanpa Cinta RCTI


Rindu (Chelsea Olivia) adalah anak dari keluarga biasa sedangkan Rendy (Irwansyah) dari keluarga kaya. Namun Cinta tak membedakan itu hingga mereka berdua akhirnya menikah dan hidup berbahagia. Rendi dan Rindu dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Jihan (Chicho Radela). Namun kisah perjalanan keluarga harmonis mereka berubah ketika Rendi melihat Rindu bersama dengan pria lain.

Suatu hari Rindu sedang bersama temannya Boy (Mario Lawalata), ketika Rindu peluk Dia, Rendy melihat mereka berdua dan beranggapan kalau istrinya telah selingkuh dan menduakan dia. Karena tak terima akhirnya Rendi memutuskan untuk talak 3 istrinya.

Baca Juga : Sinopsis Ishq Subhanallah Lengkap

Lantas Dia melanjutkan kasus perceraian ini ke pengadilan agama dan untuk hak asuh Jihan jatuh pada Rendi. Hal itu membuat Rindu bersedih dan memohon-mohon. Tapi Bu Sella nenek Jihan / Ibunya Rendi (Minati Atmanagara) tak ingin Rindu dekat-dekat dengan cucunya lagi. Bahkan ketika Rindu ingin menemui Jihan, Dia justru di usir keluar dari rumahnya.

Penasaran dengan alur cerita selanjutnya dari sinetron rindu tanpa cinta di rcti ??,, admin juga penasaran dengan alur ceritanya, maka dari itu jangan sampai ketinggalan ya untuk saksikan episode demi episode rindu tanpa cinta di rcti yang sudah tayang episode 1 hari ini. Dan di bawah ini adalah daftar pemeran rindu tanpa cinta.

Detail Rindu Tanpa Cinta RCTI


 √ Judul : Rindu Tanpa Cinta
 √ Genre : Drama, Keluarga, Romance
 √ Episode : 30 (to be confirm)
 √ Channel : RCTI
 √ Produksi : MNC Pictures
 √ Jadwal Tayang : 24 Juli 2019, setiap hari Senin – Minggu pukul 18.00 WIB


Pemain Rindu Tanpa Cinta RCTI


 √ Chelsea Olivia berperan sebagai Rindu
 √ Irwansyah berperan sebagai Rendy Alamsyah
 √ Evan Sanders berperan sebagai Kevin
 √ Minati Atmanagara berperan sebagai Ibu Sella
 √ Mario Lawalata berperan sebagai Boy
 √ Chico Radella berperan sebagai Jihan
 √ Masayu Anastasia berperan sebagai Yessy
 √ Elma Theana berperan sebagai Ibu Ulfa
 √ Haviza Devi berperan sebagai Felicia
 √ Faradilla Yoshi

Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 1
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 2
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 3
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 4
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 5
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 6
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 7
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 8
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 9
Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 10

Berikut adalah Sinopsis Rindu Tanpa Cinta RCTI Lengkap mulai dari Plot Cerita, Detail Sinetron dan Daftar Pemainnya. Nah, jika sobat memang suka dengan Sinetron Terbaru RCTI ini, pastikan tidak untuk mencari Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Spisode 1 dan seterusnya, Cukup mengetahui Plot dan detail pemerannya.

Hal ini agar sobat dapat penasaran dengan jalan cerita dari setiap episode, Alangkah bagusnya jika sobat langsung menonton Sinetronnya dari pada membaca sinopsis rindu tanpa cinta yang sudah tayang atau yang belum. Jika sobat ketinggalan Episodenya bisa lihat di Official Website atau Channel Youtube Resminya. Oke terimakasih, Sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Kepoin Ini Juga Ya : Sinopsis My Only One Lengkap

Post a Comment