Sinopsis YEH RISHTA Episode 8, Kamis 08 Agustus 2019 - Serial India di ANTV yang satu ini mungkin menimbulkan banyak rasa penasaran bagi sebagian penonton. namun hal itu lupakan sejenak, karena di sini admin akan memberikan Sinopsis YEH RISHTA Episode 8 untuk kamu yang penasaran.

Sinopsis YEH RISHTA Episode 8

Sinopsis YEH RISHTA Episode 8

Rashmi mencari bantuan dari Naitik untuk menyelesaikan proyek kuliahnya. Kemudian, Rajshri mengajarkan pekerjaan rumah tangga ke Akshara tetapi tangan Akshara terbakar saat memasak.

Sementara itu, Akshara menunggu telepon Naitik ketika Varsha memintanya untuk menelepon Naitik. Mohit juga meyakinkan Naitik dan memintanya untuk berbicara dengan Akshara.

Rashmi berbicara tentang perilaku Naitik kepada Raj Shekhar Singhania dan Naitik meminta maaf. Sementara itu, Varsha mengingatkan Akshara tentang ujiannya dan memintanya untuk belajar dan menggodanya saat melihat catatan ujiannya.

Dadaji meminta Raj Shekhar untuk memberi tahu Vishambhar tentang waktu untuk ritual Tilak. Akshara berbicara dengan Varsha tentang kebingungannya tentang ujian dan ritual. Dia berlatih menulis jawaban dengan cepat, dan mencoba membaca sebanyak mungkin.

Apakah Akshara dapat mempersiapkan ujian? Jangan lewatkan, SAKSIKAN YEH RISHTA EPISODE 9 HANYA DI ANTV. 

Post a Comment