Sinopsis Fitri Episode 59 - Para pecinta sinetron Fitri ANTV Khususnya, jika kamu hari ini tidak melihat atau menyaksikan Sinetron Fitri Episode 59 jangan Kuatir, karena di artikel ini admin akan memberikan Sinopsis nya. dan di bawah ini sudah admin tulis Sinopsis Fitri Jumat 9 Agustus 2019 yang tayang tadi.

Sinopsis Fitri Episode 59

Sinopsis Fitri Episode 59

Jumat, 9 Agustus 2019 Pkl. 17.45 WIB

Di sebuah klinik tua, Darma mengancam seorang dokter dengan menawan keluarganya dan menyuruh dokter untuk melakukan transplantasi jantung bila ingin keluarganya selamat.

Bama mengirim kembali lokasi ke Davi melalui hp Vania, namun Aryo berkata untuk jangan gegabah karena hal tersebut bisa jadi hanyalah sebuah jebakan. Kemudian Aryo mengajak Davi ke suatu tempat.

Hilda yang masih kesal karena Darma tidak mengangkat teleponnya, mendapat bocoran dari Nina di mana Darma berada. Operasi dilakukan dan Fitri drop, perawat menyangka sudah kehilangan Fitri.

Darma berteriak menggunakan mikrofon dimana dia berada dan Bilqis menyaksikan semua yang dilakukan Darma ke Fitri. Bilqis mengancam Darma bila sesuatu terjadi pada Fitri, maka ia tidak akan diam.

Fitri bermimi Davi memanggil untuk tidak meninggalkannya. Di ruang operasi, mesin EKG berbunyi, Dokter dan perawat pun merasa lega dan melanjutkan operasinya. Operasi pun akhirnya berhasil, Darma senang dan memerintahkan anak buahnya untuk melepaskan keluarga dokter tersebut.

Hilda tiba-tiba datang menemui Darma dan mengatakan kepadanya bahwa obsesinya pada Fitri harus dihentikan. Hilda akan menghabisi Fitri dengan mencari ke seluruh ruangan untuk mencari Fitri. Darma yang panik kemudian memerintahkan untuk segera membawa Fitri naik ke ambulans.

Apakah Fitri akan selamat? Apakah Davi berhasil menemukan di mana Fitri berada? untuk mengetahui jawabannya jangan lupa untuk Saksikan FITRI Episode 60 selanjutnya yang tayang setiap hari pukul 17.45 WIB hanya di ANTV.

Itu tadi Sinopsis Fitri Episode 59 yang dapat kami sediakan dalam postingan ini. semoga memberikan jawaban atas rasa penasaran anda karena tidak menyaksikan langsung Sinetron Fitri Jumat 9 Agustus 2019.

Baca Juga Gays:

Post a Comment