IDulasan - Halo Challengers sudah mendengar kabar terbaru dari AOV Update April 2019 Belum? Di lansir dari Websaite Garena, Bawasannya Arena of Valor akan menerima update di server resmi pada Bulan April mendatang.


Pada update aov april 2019 akan ada banyak penyesuaian yang akan di lakukan oleh pihak garena antara lain adalah Perubahan Sistem Ranked, Skin Komponen dan Perubahan Sistem Map 3v3. dengan perubahan dan penyesuaian pada update april 2019 ini di harapkan para Challenger akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang lagi kedepannya.


AOV Update April 2019



AOV Update April 2019


Dan di bawah ini Admin IDulasan telah merangkum 3 perubahan yang akan di lakukan oleh pihak Garena pada AOV Update 2019 sebagai berikut:

Baca Juga : F4x Apk Hack Free Fire 2019

#Perubahan Sistem Ranked


AOV Update 2019

Ranked adalah wadah pembuktian bagi para Challenger untuk menunjukkan pembuktian skil dan kualitas dari permainan yang mereka miliki.

Pada Update Arena of Valor 2019 akan ada pengembangan sistem pada Ranked dan salah satunya adalah setelah melakukan reset Tier Ranked, akan ada metode baru dimana kalian akan lebih mudah untuk membuka Tier di Season terbaru nya.

Mungkin dari kalian masih ada yang kurang puas dengan sistem Tier Ranked yang ada saat ini. mengingat Hal itu, Pihak garena akan menambah satu Tier baru di antara Diamond dan Conqueror, dengan harapan perjalanan para Challengers akan lebih menantang dan kompetitif.

Baca Juga : Software Untuk Akses Internet

#Skin Komponen


Arena of Valor

Coba para Challengers bayangkan jika Butterfly menggunakan Wortel Raksasa sebagai senjata utamanya? Atau menggunakan top kelinci yang Imut? tentu sangatlah mantull bukan!.


 Arena of Valor 2019

Nah pada aov update april 2019 akan ada tambahan sistem baru yaitu skin komponen, dengan adanya tambahan aov skin komponen ini, kalian bisa mengunakan atau menambahkan aksesoris pada hero kalian.

#Perubahan Sistem Map 3v3


 Arena of Valor Update 2019

Di Mode 3v3 akan ada perubahan besar dari segi gameplay pada aov updatean april 2019 ini, pihak dari Garena memberitahukan bahwa di mode 3v3 akan lebih menantang dan agresif serta respawn kalian akan lebih cepat di banding dengan versi sebelumnya, bisa kamu coba setelah resmi di update nanti.

Selain itu akan ada peningkatan pada mode Garnak Buff sehingga membu*uh Garnak patut di perhitungkan. 

Perubahan selanjutnya adalah pada sistem Tower dan Base yang di mana telah ada penambahan Shield serta Buff, sehingga pertandingan akan lebih menantang serta player akan lebih sulit untuk menghancurkan Base di menit-menit awal.


 Arena of Valor Update 2019
  1. Daftar Riwayat Hidup Desain Kreatif 2019
  2. Contoh Surat Lamaran Kerja 2019
Oke para Challengers, Itulah sedikit ulasan mengenai apa saja yang akan ada pada AOV Update april mendatang, dan tentunya akan ada lebih banyak lagi perubahan yang di lakukan untuk Arena of Valor 2019. dan selanjutnya akan kami bahas kembali di IDulasan. Thanks sudah berkunjung sampai jumpa di artikel selanjutnya, Byee Byee. 

Post a Comment