Sinopsis Be Melodramatic Lengkap adalah serial drama Korea terbaru JTBC yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2019 ini. Serial KDrama tersebut diadaptasikan berdasarkan film populer Twenty (2015). yang menceritakan 3 orang pria berusia 20-an.

Akan tetapi di versi drama Be Melodramatic JTBC terbaru ini pemeran tersebut bukan dimainkan oleh pria, namun berpusat pada 3 wanita yang bekerja di stasiun televisi. Sutradara Yoo Je Won dari serial drakor hits Tomorrow With You, yang mengarap serial Drama Be Melodramatic ini.

Lihat Juga Kuy : Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV

Dan di bantu oleh penulis secenarion handal Lee Byung Hoon, yang juga menggarap versi filmnya. Pada awal tahun 2019, aktris cantik Chun Woo-Hee telah mengkonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru ini. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Be Melodramatic Lengkap di bawah ini.

Sinopsis Be Melodramatic Lengkap

Sinopsis Be Melodramatic


Drama Korea “Melo Suits Me” menceritakan tentang tiga wanita muda 20-an yang bekerja di jaringan televisi. Im Jin-Joo (Chun Woo-Hee), Lee Eun-Jung (Jeon Yeo-Bin) dan Hwang Han-Joo (Han Ji-Eun) adalah teman terbaik dan mereka semua berusia 30 tahun.

Im Jin-Joo adalah penulis serial drama. Dia mengalami pasang surut emosional. Kepribadiannya agak unik. Meskipun dia adalah penulis serial drama, dia mencoba menulis skripnya dengan gaya sastra. Dia juga bercakap-cakap dengan tas mewah di etalase toko.

Lee Eun-Jung adalah sutradara dokumenter. Dia telah menikmati film dokumenter sejak dia masih kecil. Dia menjalankan perusahaan produksinya sendiri dan dia adalah satu-satunya anggota staf di perusahaan itu. Salah satu film dokumenternya menjadi hit yang tidak terduga.

Saya yakin, dari sebagian besar pecinta Drama Korea pasti akan menyukai Kdrama Be Melodramatic ini. di lihat dari gambarannya, drama tersebut memiliki jalan cerita yang menarik, seru dan penuh dramatis. ya jelas saja, karena Drama Korea Be Melodramatic di garap dengan serius sampai hal terkecil apapun. 

Baca Juga : Sinopsis My Only One Lengkap

Drakor Be Melodramatic ini kami rekomendasikan untuk kamu para pecinta Drama Korea. jangan lupa saksikan episode demi episodenya.

Detail Drama Be Melodramatic


 √ Judul : Be Melodramatic / Melo Suits Me
 √ Judul Lainnya: Yoo Je Won멜로가 체질 / meloga chejil
 √ Genre : Comedy, Romance
 √ Episodes : 16 (to be confirm)
 √ Sutradara : Yoo Je Won
 √ Penulis Naskah : Lee Byung Heon
 √ Stasiun Channel : JTBC
 √ Di tayangkan pada : 26 Juli 2019 – 14 September 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST

Pemain Drakor Be Melodramatic


 √ Chun Woo-Hee berperan sebagai Im Jin-Joo
 √ Jeon Yeo-Bin berperan sebagai Lee Eun-Jung
 √ Han Ji-Eun berperan sebagai Hwang Han-Joo
 √ Ahn Jae-Hong berperan sebagai Son Beom-Soo
 √ Gong Myung berperan sebagai Choo Jae-Hoon
 √ Oh Seung Yoon berperan sebagai Lee Hyo Bong
 √ Kim Young Ah berperan sebagai Lee So Jin
 √ Lee Yoo Jin berperan sebagai Kim Hwan Dong
 √ Ryu Abel berperan sebagai Kim Ah Rang
 √ Lee Joo Bin berperan sebagai Lee So min
 √ Baek Ji Won berperan sebagai Jung Hye Jung
 √ Jung Seung Kil
 √ Heo Joon Suk

Sinopsis Episode 1
Sinopsis Episode 2
Sinopsis Episode 3
Sinopsis Episode 4
Sinopsis Episode 5
Sinopsis Episode 6
Sinopsis Episode 7
Sinopsis Episode 8
Sinopsis Episode 9
Sinopsis Episode 10
Sinopsis Episode 11
Sinopsis Episode 12
Sinopsis Episode 13
Sinopsis Episode 14
Sinopsis Episode 15
Sinopsis Episode 16

Di atas adalah Sinopsis Be Melodramatic Lengkap yang dapat saya sampaikan di kesempatan hari ini. jika sobat IDulasan menyukai atau ingin mendapatkan Informasi seputar Dunia Perfilman baik itu Drakor, Drama India atau Sinetron Indonesia terbaru, jangan sungkan untuk langsung kunjungi IDulasan, atau bisa langsung ketik Di google dengan Keyword [ IDulasan ].

Baca Juga Kuy : Pemain Ishq Subhan Allah ANTV

Post a Comment