Sinopsis I Wanna Hear Your Song Lengkap - Drama korea terbaru I Wanna Hear Your Song, mulai tayang perdana bulan Juli 2019 di channel KBS2 dan dibintangi sederetan artis-artis top asal Korea. Dikenal juga dengan judul “Let Me Hear Your Song”. Aktor Yeon Woo-Jin menjadi pemeran utama dan beberapa artis top lainnya.

Dan lawan aktingnya adalah aktris cantik bernama Kim Se-Jeong, anggota K-pop populer “Gugudan” yang dikenal sebagai Ra Eun-Ho di drama Korea “School 2017“. Aktor Song Jae-Rim dan aktris Park Ji-Yeon dari K-pop “T-ara” juga menjadi pemain utama kedua di serial drakor terbaru KBS2 2019 tersebut.

Serial drama komedi romantis yang berpadu dengan misteri ini digarap oleh PD Direktur Lee Jung-Mi, Dia dibantu oleh penulis Kim Min-Joo. Drama Korea ini di siarkan di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat, menggantikan slot drama seri sebelumnya “Perfume” yang tayang bulan Juni 2019.

Pecinta Drakor : Sinopsis My Only One Lengkap

Nah, buat kalian para pecinta drama korea, jangan sampai ketingalan keseruan demi keseruan setiap Episode I Wanna Hear Your Song ya yang akan segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat ini. dan di bawah ini admin sudah menyediakan Sinopsis I Wanna Hear Your Song beserta detail drama dan Pemeran Sinopsis I Wanna Hear Your Song.

Sinopsis I Wanna Hear Your Song

SINOPSIS Drama I Wanna Hear Your Song


Insiden pembunuhan terjadi dan seorang bernama Hong Yi-Young yang diperankan oleh Kim Se-Jeong adalah seorang penabuh drum tidak mengingat apa yang terjadi pada hari pembunuhan tersebut. Dia berpikiran sederhana dan menderita insomnia. Kemudian Hong Yi Young mencari pekerjaan.

Dia bertemu dengan Jang Yoon diperankan oleh Yeon Woo-Jin. Dia bernyanyi dengan buruk, namun seorang pianis di orkestra. Untuk membantu insomnia (susah tidur) pada Hong Yi-Young, akhirnya Jang Yoon memanggilnya setiap malam. Mereka berusaha mencari kebenaran tentang pembunuhan itu.

Lihat Juga Dong : Pemain Ishq Subhan Allah ANTV

Sementara itu, Nam Joo-Wan (Song Jae-Rim) adalah konduktor orkestra. Dia memiliki karisma dan kecakapan memainkan pertunjukan. Ha Eun-Joo (Park Ji-Yeon) adalah pemain biola di orkestra. Dia sangat sombong. untuk para pecinta Drakor, Serial terbaru I Wanna Hear Your Song kami rekomendasikan untuk kalian Tonton karena dapat di pastikan jalan ceritanya sangat menghibur.

Detail I Wanna Hear Your Song


 √ Judul : I Wanna Hear Your Song
 √ Judul Lainnya : Let Me Hear Your Song
 √ Judul Lokal : Neoui Noraereul Deulryeojweo / 너의 노래를 들려줘
 √ Genre : Comedy, Romance, Mystery
 √ Episodes : 32
 √ Sutradara : Lee Jung-Mi
 √ Penulis Naskah : Kim Min-Joo
 √ Stasiun Channel : KBS2
 √ Di tayangkan pada : 29 Juli 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00

Pemain Drama  I Wanna Hear Your Song


 √ Yeon Woo-Jin berperan sebagai Jang Yoon
 √ Kim Se-Jeong berperan sebagai Hong Yi-Young
 √ Song Jae-Rim berperan sebagai Nam Joo-Wan
 √ Park Ji-Yeon berperan sebagai Ha Eun-Joo
 √ Lee Si-Won berperan sebagai Hong Soo-Young
 √ Yoon Joo-Hee berperan sebagai Yoon Mi-Rae
 √ Kim Sang-Gyun berperan sebagai Moon Jae-Hyeong
 √ Yu Geon berperan sebagai Michael Lee
 √ Park Chan-Hwan berperan sebagai Hong Ji-Sub
 √ Yoon Bok-In berperan sebagai Park Young-Hee

Sinopsis Episode 1
Sinopsis Episode 2
Sinopsis Episode 3
Sinopsis Episode 4
Sinopsis Episode 5
Sinopsis Episode 6
Sinopsis Episode 7
Sinopsis Episode 8
Sinopsis Episode 9
Sinopsis Episode 10

Nah, itu tadi adalah Sinopsis I Wanna Hear Your Song Lengkap beserta Detail Drama dan Daftar Pemain I Wanna Hear Your Song yang dapat kami cantumkan di artikel ini. jika kamu ingin melihat keseruannya jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Dan saya sarankan agar kamu tidak mencari Sinopsis atau jalan cerita dari Episode yang sudah di Tayangkan, agar kamu tetap penasaran dengan jalan cerita. Belum melihat tapi sudah tau jalan ceritanya pasti akan Hambar jika menontonnya. maka dari itu tetap saksikan langsung Kdrama I Wanna Hear Your Song Episode 1 sampai Akhir.

Lihat Juga Kuy : Sinopsis Ishq Subhanallah

Post a Comment