Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (2019) - Salam jumpa gaysss, hari ini mimin kembali lagi untuk memberikan Informasi tentang Perfileman Drama Korea 2019 lagi, dan kali ini drama terbarunya berjudul Beautiful Love Wonderful Life. penasaran dengan Sinopsis, Cast dan detailnya, mari simak di bawah ini.

Beautiful Love Wonderful Life adalah Drama Korea 2019 yang di produseri oleh Han Joon-Seo dan Naskah di tulis oleh Bae Yoo-Mi tayang di (KBS2). Drama ini akan mulai tayang perdana pada bulan September 2019, untuk Episodenya sendiri masih belum di Konfirmasi oleh Pihak Produser.

Drama Beautiful Love Wonderful Life akan di bintangi oleh sejumblah artis top korea seperti Jo Yoon-Hee, Yoon Park, Oh Min-Suk dan beberapa artis pendukung lainnya. Penasaran dengan jalan ceritanya?, yuk simak Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life, detail dan Cast Beautiful Love Wonderful Life di bawah ini.

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life


"Beautiful Love Wonderful Life" mengikuti empat orang saat mereka mencari cinta dan kebahagiaan. Kim Seol-A (Jo Yoon-Hee) bekerja sebagai penyiar di masa lalunya. Dia ambisius dan dia menikah dengan Do Jin-Woo (Oh Min-Suk). Dia adalah CEO sebuah perusahaan.

Moon Tae-Rang (Yoon Park) adalah seorang koki. Dia adalah kakak tertua dari keluarga yang terdiri dari anak adopsi. Moon Hae-Rang (Jo Woo-Ri) adalah adik perempuan Moon Tae-Rang. Dia bekerja sebagai sekretaris untuk Do Jin-Woo.

Detail Beautiful Love Wonderful Life (2019)


- Drama: Beautiful Love Wonderful Life (literal title)
- Revised romanization: Sarangeun Byootipool Insaengeun Wondeopool
- Hangul: 사랑은 뷰티풀 인생은 원터풀
- Director: Han Joon-Seo
- Writer: Bae Yoo-Mi
- Network: KBS2
- Episodes:
- Release Date: September, 2019 --
- Runtime: Saturday & Sunday 19:55
- Language: Korean
- Country: South Korea

Cast Beautiful Love Wonderful Life


- Jo Yoon-Hee - Kim Seol-A
- Yoon Park - Moon Tae-Rang
- Oh Min-Suk - Do Jin-Woo
- Jo Woo-Ri - Moon Hae-Rang

Note : "Beautiful Love Wonderful Life" mengambil alih slot waktu Saturday & Sunday KBS2 yang sebelumnya ditempati oleh "Mother of Mine."

Drama Korea Terbaru Yang Segera Hadir

  - Sinopsis Hip Hop King (2019)
  - Sinopsis Drama Welcome 2 Life (2019)
  - Sinopsis Drama Cliffs of Each (2019)
  - Sinopsis Drama Graceful Family (2019)
  - Sinopsis Drama Korea In Seoul (2019) 

Post a Comment