Sinopsis Hip Hop King (2019) - Suka drama korea dan suka Kpop, kamu dapat menemukannya di dalam serial drama korea terbaru 2019 yang berjudul Hip Hop King. dalam drama ini akan menceritakan tentang dunia musik Hip Hop dan pekembangan dunia masa kini.

Hip Hop King merupakan Drama Korea 2019 yang di sutradarai oleh Lee Joon Hyung dan penulis Naskahnya iyalah Lee Joon Hyung (Stasiun Channel SBS) dan akan tayang di indonesia pada tangga 09 Agustus 2019 sebanyak (Enam) 6 Episode. admin yakin jika kamu juga menungu perilissan drama ini, iya kan hehe.

Drama Hip Hop King (2019) sendiri akan di bintangi beberapa Artis Kpop dan aktor/aktris korea terkenal seperti Lee Ho-Won, Shin Won-Ho, Lee Na-Eun, Han Hyun-Min, Kim Young-Ok, Yoo Seo-Jin dan Park No-Shik, yang tentunya akan membuat Drama Korea Hip Hop King 2019 akan semakin seru.

Sebelum resmi rilis di Indonesia, tidak ada salahnya dong mencari Informasi tentang Sinopsis Hip Hop King, daftar Pemeran ataupun Trailernya. nah, semua itu sudah admin sediakan di bawah ini, Yuk lihat detailnya.

Sinopsis Hip Hop King

Sinopsis Hip Hop King (2019)


Selain I Wanna Hear Your Song, admi memiliki seri bertema musik lain di Hip Hop King, yang mengeksplorasi dunia musik dan budaya hip hop melalui karakter yang dimainkan oleh Hoya, Cross Gene Shin Wonho, APRIL's Naeun, dan model Han Hyun- min. Ini adalah drama pra-produksi enam episode dari sutradara musim pertama Quiz From God. 

Tim produksi mulai syuting Desember lalu dan bekerja dengan produser hip hop Zizo dan sutradara musik Nuol untuk membuat seri lebih realistis. Departemen drama SBS harus bereksperimen hari ini tidak hanya pada jadwal, tetapi juga pada genre. Note : Untuk Hip Hop King Trailer nya masih belum tersedia Gays.

Detail Drama Hip Hop King


√ Drama: Hip Hop King (literal title)
√ Revised romanization: Hiphapwang
√ Hangul: 힙합왕
√ Director: Lee Joon-Hyeong
√ Writer: Kwon Soo-Min
√ Network: SBS
√ Episodes: 6
√ Release Date: August 9, 2019 --
√ Runtime: Friday 23:10
√ Language: Korean
√ Country: South Korea

Pemeran Drama Hip Hop King (2019)


√ Lee Ho-Won
√ Shin Won-Ho
√ Lee Na-Eun
√ Han Hyun-Min
√ Kim Young-Ok
√ Yoo Seo-Jin
√ Park No-Shik

Drama Terbaru 2019 Lainnya

√ Sinopsis Drama Korea Love Alarm
√ Sinopsis Drama Korea In Seoul
√ Sinopsis Drama Graceful Family
√ Sinopsis Be Melodramatic Lengkap
√ Sinopsis My Only One Lengkap
√ Sinopsis Drama Welcome 2 Life

Post a Comment