Sinopsis Drama Korea In Seoul - Drama In Seoul akan menambah daftar drakor terbaru yang bergendre drama, family dan Youth. Tayang perdana 29 Juli 2019 sebanyak 15 Episode.

Drama In Seoul ini akan menceritakan tentang hubungan pertentangan antara anak dan Ibunya. Dimana anaknya adalah penggemar K-Pop BTS? Dan orang tuanya khususnya ibunya tidak begitu senang dengan kegiatan fangirling / fanboying.

Belum begitu banyak Informasi yang kami dapatkan untuk Drama Korea In Seoul ini, Namun kami sudah mendapatkan bocoran Sinopsis alur cerita sekaligus Trailernya. Nah, di bawah ini sudah admin rangkumkan untuk kalian pengemar Drakor.

In Seoul

Sinopsis Drama Korea In Seoul


Di beritahukan dari kpopmap, In Seoul adalah web drama pertumbuhan yang berbicara tentang hubungan cinta dan benci antara seorang ibu dan anak perempuan SMA-nya (di tahun lalu) Yang hanya hidp berdua.

Ceritanya adalah tentang seorang ibu yang terus-menerus menyerang putrinya tentang fakta bahwa ia tidak memiliki kepekaan terhadap kenyataan dan putrinya yang bermimpi untuk memasuki sebuah universitas di Seoul untuk mendapatkan kebebasan dari ibu semacam itu. 

Ya, saya juga masih belum mengerti dengan bahasa di atas, entah saya yang kurang faham atau memang seperti itu bahasa yang di gunakan untuk menjelaskan, semua itu akan terpecahkan setelah kamu sudah menonton drama in seoul tanggal 29 juli 2019 mendatang.

Detail Drama Korea In Seoul


√Title: In Seoul/ In-Seoul/Inseoul
√Director: Im JiEun
√Writer: Jung SooYoon
√Network: Playlist
√Runtime: From July 29
√Episodes: 15
√Language: Korean

Pemeran Drama Korea In Seoul


Di bawah ini sudah ada beberapa pemeran utama dalam serial Drama In Seoul, ada yang cantik pasti juga ada yang Ganteng hehe.

Min DoHee as Kang DaMi


Sinopsis Drama Korea In Seoul

Kang DaMi, Dia berada di tahun terakhir sekolah menengahnya. Dia tidak memiliki banyak kemampuan tetapi dia ingin melakukan banyak hal. Dia adalah pembicara yang fasih yang dapat menjawab lebih dari sepuluh kata ketika gurunya hanya mengucapkan satu.

Namun, ketika ibunya berkata “Tidak mungkin, kamu tidak bisa melakukan itu”, dia menjadi keras kepala dan ingin melakukan apa yang dia inginkan bahkan jika dia dipukul olehnya.

Dia ingin mendapatkan kebebasan dari ibunya. Dia memutuskan bahwa tujuannya adalah untuk pergi ke universitas di Seoul. Sejak keputusan ini, dia lebih sering berkelahi dengan ibunya.

Jang YoungNam as Song YoungJu


Sinopsis Drama Korea In Seoul

Dia adalah ibu dari DaMi. Dia tidak senang dengan putrinya yang tidak memiliki kekhawatiran realistis. Putrinya berada di tahun terakhir sekolah menengah, tetapi dia terus bertelekan di belakang punggungnya dan dia terus berbohong kepadanya.Dia sering memberikan luka pada putrinya tanpa niat karena dia mengambil langkah-langkah yang ketat daripada simpati emosional.

ReoUn as Yoon SungHyun


Sinopsis Drama Korea In Seoul

Dia adalah satu-satunya teman laki-laki DaMi yang kepadanya dia dapat mengekspresikan semua perasaannya. Itu berkat banyak pujian dan empati. Dia memiliki cinta sepihak untuknya sejak tahun kedua sekolah menengah.

Jin YeJu as Lee HaRim


Sinopsis Drama Korea In Seoul

Dia adalah teman dekat DaMi yang menemukan solusi daripada simpati yang tidak berarti. Ia memiliki logika dan kepribadian yang realistis.

Trailer Drama Korea In Seoul (2019) 





Post a Comment