Sinopsis Jabariya Jodi - Jabariya Jodi merupakan Film Drama Komedi, Romantis dan Aksi asal India Terbaru yang akan tayang. Drama India ini akan di bintangi oleh Aktor dan Aktris cantik bernama Sidharth Malhotra dan Parineeti Chopra.

Jabariya Jodi ini didasarkan pada tradisi penculikan pengantin pria yang merupakan tradisi turun temurun di Bihar. Malhotra berperan sebagai penjahat Bihari dalam film tersebut, Film Jabariya Jodi diproduksi bersama oleh Ekta Kapoor, Shobha Kapoor dan Shailesh R Singh dan disutradarai oleh Prashant Singh.

Pengambilan gambar utama dari film bertajub Jabariya Jodi dimulai pada 10 Agustus 2018 di Lucknow, dan dijadwalkan akan dirilis secara masal di India pada tanggal 2 Agustus 2019. Jadi buat kamu yang suka dengan Drama India, Film Jabariya Jodi ini bisa menjadi pilihan.


Sinopsis Jabariya Jodi

Baca Juga Kuy: Sinopsis Ishq Subhanallah Lengkap

Nah, di bawah ini kami sudah mengumpulkan Informasi tentang siapa saja Pemeran dalam Drama India Jabariya Jodi dari nama asli dan sebagai pemerannya.


Pemain Drama Jabariya Jodi


 √ Sidharth Malhotra as Abhay Singh
 √ Parineeti Chopra as Babli Yadav
 √ Javed Jaffrey as Abhay's father
 √ Sanjay Mishra as Babli's father
 √ Aparshakti Khurana as Balbir
 √ Ruslaan Mumtaz as Kush
 √ Chandan Roy Sanyal as Guddu
 √ Neeraj Sood as Verma ji
 √ Arfi Lamba as Jeetu
 √ Yogita Rathore as Abhay’s sister
 √ Sheeba Chaddha as Abhay's mother
 √ Mohit Baghel as Halla
 √ Gurket Kaur as Young Babli
 √ Aaryan arora as Young Abhay
 √ Sharad Kapoor as Lallan Singh
 √ Alankrita Sahai as an item number song ""
 √ Elli Avram as an item number "Zila Hilela" song

Untuk Sinopsis Jabariya Jodi atau Plot jalan ceritanya masih belum di jelaskan secara detail, namun kami juga sudah mendapatkan Bocoran melalui Trailer yang sudah di rilis secara resmi oleh pihak BalajiMotionPictures. dan di bawah ini adalah Trailer Drama India Jabariya Jodi 2019.


Trailer Drama India Jabariya Jodi




Semoga artikel tentang Sinopsis Jabariya Jodi (2019) Lengkap [ Review, Detail & Trailer ] bisa memberikan Informasi untuk kalian. dan jangan ketinggalan Informasi Terbaru lainnya hanya di IDulasan.

Yang Lain : Sinopsis My Only One Lengkap

Post a Comment