Sinopsis Drama Korea Love Alarm Lengkap - Love Alarm merupakan drakor terbaru dari netflix yang bergenre fantasy, romance dan comedy. Drama Korea ini akan tayang perdana pada bulan agustus sebanyak 8 Episode di Indonesia.

Drama Love Alarm ini sudah menjadi pusat perhatian banyak penggemar Drama Korea dan internasional. Love Alarm merupakan drama sekolah mengangkat cerita fantasi komedi dengan latar belakan percintaan segitiga.

Love Alarm adalah tentang orang orang yang ingin mengetahui hati mereka yang sebenarnya dalam masyarakat di mana orang orang menggunakan aplikasi untuk mencari tahu siapa yang menyukainya keren juga tuh aplikasi hehe. Lebih tepatnya, aplikasi ini memberitahu siapa yang menyukai dalam jarak kurang lebih 10 meter.

Hayoo siapa nih yang pengen punya aplikasi ini, Siapa tau Kamu dan Admin Deketan dan Jodoh wkwkwk. Mau tau Sinopsis Drakor Love Alarm Lengkap nya, mari simak di bawah ini.

Sinopsis Love Alarm

Sinopsis Drama Korea Love Alarm


Dilansir dari situs asianwiki, Love alarm akan menceritakan tentang sebuah Aplikasi ponsel bernama Joalarm. Aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi alarm berdering apabila seseorang menyukai Anda dan mereka berada dalam jarak 10 meter. 

Aplikasi tersebut juga menunjukkan berapa banyak orang menyukai si penguna, namun tetapi aplikasi ini tidak mengungkapkan detail spesifik tentang siapa yang menyukai si penguna.

Di ceritakan jika Kim Jo-Jo merupakan siswa sekolah menengah, Dia cantik dan pintar. Dia tampak seperti orang yang ceria, namun orang tuanya meninggal ketika dia masih muda. Sejak kematian orang tuanya, Kim Jo-Jo telah tinggal bersama keluarga bibi. 

Sementara itu, Hwang Sun-O adalah siswa pria yang sangat populer di sekolah nya menengah yang sama tempat Kim Jo-Jo hadir. Dia adalah putra keluarga yang kaya raya, tetapi dia tidak dicintai oleh orang tuanya. 

Di Baca Ngak Papa Kok : Sinopsis I Wanna Hear Your Song

Sahabatnya Lee Hye-Young juga menghadiri sekolah menengah yang sama. Hwang Sun-O memperhatikan bahwa sahabatnya Lee Hye-Young menyukai Kim Jo-Jo. Hwang Sun-O ingin tahu apakah temannya benar-benar menyukainya, jadi dia menciumnya.

Hem, main nyosor aja tuh Hwang Sun-O heheh enak juga sih wkwk. buat sobat pengemar Drama Korea jangan sampai ketinggalan ya untuk Nonton Drama Love Alarm yang mulai tayang perdana bulan Agustus 2019 mendatang, Pasti ceritanya sangat menarik untuk di saksikan.

Detail Drama Korea Love Alarm


√ Drama: Love Alarm (English title)
√ Revised romanization: Joahamyun Woolrineun
√ Hangul: 좋아하면 울리는
√ Director: Lee Na-Jeong
√ Writer: Cheon Kye-Young (webcomic), Lee A-Yeon, Seo Bo-Ra
√ Network: Netflix
√ Episodes: 8
√ Release Date: 2019 —
√ Runtime:
√ Language: Korean
√ Country: South Korea

Pemeran Drama Korea Love Alarm


Di bawah ini ada Tiga Pemeran Utama yang akan mengisi keseruan dari Drama Korea Love Alarm, siapa saja dia, Langsung Simak di bawah ini.

Kim SoHyun as JoJo


Drama Korea Love Alarm

Jojo kehilangan orang tuanya, dia tinggal di rumah bibinya yang memiliki toko serba ada. Dia menjalani kehidupan sehari-hari yang keras dan sibuk. Suatu hari tiba-tiba, “alarm cinta” berbunyi untuknya dan SunOh.

Song Kang as SunOh


Sinopsis Drama Korea Love Alarm

Sunoh tumbuh dari seorang ibu yang tidak peduli padanya dan ayah yang ketat. Di luar, dia terlihat dingin dan kasar tetapi hatinya hangat (a tsundere). Ketika dia pindah ke sekolah barunya yang baru, dia menarik perhatian para siswa karena dia adalah seorang model dan ayahnya adalah seorang aktor terkenal.


Siapa pun yang datang lebih dekat dari 10 m darinya akan membuat “alarm cinta” nya berdering [artinya dia dicintai oleh semua orang]. Namun, ia hanya membuat satu orang “alarm cinta” berdering dan itu adalah JoJo.

Jung GaRam sebagai HeeYoung


Sinopsis Love Alarm

HeeYoung baik dan belajar dengan baik. Dia tidak memiliki ayah tetapi dia menerima banyak cinta dari ibunya. Dia berteman dengan Sunoh selama 12 tahun dan mulai memiliki cinta sepihak untuk JoJo. 

Dia tidak menunjukkan perasaannya untuknya di depan temannya. Melihat bahwa SunOh langsung dalam perasaannya terhadap JoJo, dia hanya bisa menyembunyikan perasaannya untuk JoJo.

Nah, itu tadi adalah Sinopsis Drama Love Alarm Lengkap yang bisa admin IDulasan berikan pada postingan ini. Oh iya, masih banyak lagi Loh Drama Korea Terbaru 2019 yang akan tayan, untuk mengetahuinnya ikuti terus ya updatean terbaru dari kami. Thaksss Gayss.

Yuk Kepoin Juga : Sinopsis My Only One Lengkap

Post a Comment