Sinopsis Film Luce (2019) - Luce merupakan film drama Amerika 2019, yang disutradarai oleh Julius Onah, dan penyusunan skenarionya iyalah Onah dan J. C. Lee. Film Luce Dibintangi oleh beberapa artis terkenal dunia seperti Naomi Watts, Octavia Spencer, Kelvin Harrison Jr, Norbert Leo Butz dan Tim Roth. Itu premier dunianya di Sundance Film Festival pada 27 Januari 2019.

Jika sobat IDulasan suka dengan Drama Amerika, Film Luce 2019 ini bisa menjadi pilihan sebagai daftar film yang kamu tonton tanggal 02 Agustus 2019 nanti, Sinopsis dan Trailer Luce 2019 juga sudah kami sediakan di bawah ini beserta Cast Luce / pemeran dalam drama tersebut. dan berikut adalah Rangkumannya.

Baca Juga Yuk : Sinopsis Ishq Subhanallah Lengkap

Sinopsis Film Luce (2019)

Sinopsis Film Luce (2019)


Seorang atlet sekolah menengah all-star dan pendebat ulung, Luce (Kelvin Harrison Jr.) adalah anak poster untuk American Dream baru. Seperti juga orang tuanya (Naomi Watts dan Tim Roth), yang mengadopsi dia dari negara yang dilanda perang satu dekade sebelumnya. Ketika guru Luce (Octavia Spencer) membuat penemuan mengejutkan di lokernya, reputasi bintang Luce dipertanyakan.

Pemeran Film Luce 2019


√ Naomi Watts as Amy Edgar
√ Kelvin Harrison Jr. as Luce Edgar
√ Octavia Spencer as Harriet Wilson
√ Tim Roth as Peter Edgar
√ Brian Bradley as DeShaun Meeks

Baca Juga Kuy : Sinopsis Gundala Putra Petir 2019

√ Andrea Bang as Stephanie Kim
√ Norbert Leo Butz as Dan Towson
√ Marsha Stephanie Blake as Rosemary Wilson
√ Noah Gaynor as Kenny Orlicki
√ Omar Brunson as Corey Johnson
√ Christopher Mann as Coach Reeves

Detail Film Luce


√ Tanggal rilis: 2 Agustus 2019 (Amerika)
√ Sutradara: Julius Onah
√ Distributor: Neon; Topic Studios
√ Skenario: Julius Onah, J C Lee
√ Produser: Julius Onah, John Baker, Andrew Yang

Trailer Film Luce 2019 



Nah, itu tadi adalah Sinopsis Film Luce (2019) [ Review, Pemeran & Trailer ] yang bisa kami bahas dalam artikel ini. gimana sob, apakah masih kurang detail?.. ya itu semata mata agar alur cerita dari Drama Luce ini tetap memberikan rasa penasaran kepada para penontonnya. 

Post a Comment