Sinopsis Gundala Putra Petir 2019 - Gundala Putra Petir merupakan film pahlawan super Indonesia tahun 1981 yang disutradarai oleh Lilik Sudjio. Film ini dibintangi oleh populer indoneisa seperti Teddy Purba, Ami Prijono dan W.D. Mochtar.

Film Gundala merupakan adaptasi pertama dari cerita komik pahlawan super berjudul yang sama dari karya komikus Indonesia Hasmi yang diterbit pada tahun 1969. Gundala Putra Petir menjadi Film super Hero terbaru yang akan rilis bulan Agustus 2019 dan sudah mendapatkan Vote yang baik dari calon penonton. Berikut adalah gundala 2019 sinopsis, detail dan Trailernya.

gundala 2019 sinopsis

Sinopsis Gundala Putra Petir 2019


Gundala merupakan film aksi superhero yang disutradarai oleh Joko Anwar. Sancaka hidup di jalanan sejak ditinggal ayah dan ibunya. Menghadapi hidup yang keras, Sancaka belajar untuk bertahan hidup dengan tidak peduli dengan orang lain dan hanya mencoba untuk mendapatkan tempat yang aman bagi dirinya sendiri.

Ketika situasi kota semakin tidak aman dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka harus buat keputusan yang berat, tetap hidup di zona amannya, atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang yang ditindas.

Itulah Sinopsis Gundala 2019 yang bisa kami berikan untuk saat ini. Kamu mau tau siapa saja sih pemeran dari Film Super Hero Indonesia terbaru ini. Bisa sobat lihat Table yang ada di bawah ini.

Pemain Gundala Putra Petir 2019


Pemain Gundala Putra Petir 2019 ini di isi oleh deretan Artis Top Indonesia Jaman Dulu dan Sekarang seperti Teddy Purba Dan Lainnya.

Kepoin Juga : Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV

 √ Teddy Purba sebagai Ir. Sancoko alias Gundala Putera Petir
 √ W. D. Mochtar sebagai Gazul, bos sindikat narkoba
 √ Ami Prijono sebagai Prof. Saelan
 √ Anna Tairas sebagai Minarti
 √ August Melasz sebagai Ir. Agus
 √ Pitrajaya Burnama sebagai Dewa Petir

Detail Film Gundala 2019


 √ Judul : Gundala Putra Petir
 √ Genre : Aksi
 √ Episode : -
 √ Sutradara :Lilik Sudjio
 √ Penulis : Hasmi (cerita) Sofyan Sharna Gordon Subandono
 √ Channel : -
 √ Produksi : AGI Studio (Tokyo)
 √ Jadwal Tayang : 22 Agustus 2019

Trailer Gundala Putra Petir 2019



Oke sob, di atas adalah Sinopsis Gundala Putra Petir 2019 [ Review, Detail & Trailer ] yang bisa kami sampaikan di kesempatan ini. jikala masih kurang lengkap, itu sengaja admin buat agar rasa penasaran kalian makin tinggi dengan film ini, selain itu juga untuk menghindari Spoiler dari Gundala Putra Petir 2019. 

Daftar Pencarian Populer : film gundala putra petir, gundala putra petir 2019, gundala 2019, film gundala 2019, film gundala putra petir 2019, gundala 2019 trailer, kostum gundala 2019, sinopsis gundala 2019.

Lihat Juga : Sinopsis Be Melodramatic Lengkap

Post a Comment