Sinopsis Top Gun - Tom Cruise mengejutkan San Diego Comic-Con dan internet dengan merilis trailer pertama dari sekuel Top Gun, Maverick, pada Hari Jumat (19/7/2019) pagi waktu Indonesia. Trailer dua menitan itu ditampilkan adegan pesawat tempur terbang yang menukik dan melesat di atas gurun.

Ditemani dengan narasi yang menyebutkan kembalinya Captain Peter 'Maverick' Mitchell setelah tiga puluh tahun lebih, adegan berakhir dengan percakapan Tom Cruise dengan Ed Harris. Harris menanyakan alasan Cruise kembali. Sejumlah adegan juga ditampilkan dalam trailer Top Gun, mulai dari kegembiraan Mitchell dalam pesta, keributan dan pertengkaran, hingga upacara kematian secara militer.

Baca Juga Ini : Sinopsis Ishq Subhanallah Lengkap

Trailer Film Top Gun ditutup dengan aksi Cruise yang mengendarai jet tempur, melintasi danau dan pegunungan, hingga menukik tajam berputar di udara, lalu kembali ke percakapan antara Cruise dengan Ed Harris tadi. Trailer Top Gun Maverick menjadi pengumuman pertama setelah dikabarkan mulai produksi pada Mei 2018 lalu dan rampung pada Maret 2019.

Sinopsis Film Top Gun

Sinopsis Film Top Gun (2020)


Pilot pesawat tempur Peter "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) ingin menjadi penerbang terbaik dunia. Ia dan navigatornya dipindahkan ke sekolah penerbangan yang mendidik pilot - pilot terbaik di dunia, Top Gun. Di sana ia bertemu dengan seorang wanita bernama Charlotte "Charlie" Blackwood (Kelly McGillis) yang menyaksikannya sebagai instruktur, sehingga ia harus memilih.

Buat para pecinta Film Luar Negri Khususnya film action, Top Gun menjadi salah satu film yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Namun sayangnya Film Top Gun akan tayang pada tahun 2020 mendatang, walau masih lama, namun Trailer yang di rilis sudah mencapai 21 Juta penayangan dalam waktu 1 Minggu, yang berarti Film Top Gun memang di tunggu oleh pemirsannya.

Baca Juga : Sinopsis Be Melodramatic Lengkap

Siapa sih pemeran film top gun ini ?, ada banyak aktor ganteng dan aktris cantik yang terjun di film action ini. nah, di bawah ini kami sudah menyediakan table berisikan daftar pemeran film top gun 2020.

Pemain Film Top Gun


√ Tom Cruise - Lt. Pete 'Maverick' Mitchell
√ Kelly McGillis - Charlotte 'Charlie' Blackwood
√ Anthony Edwards - Lt. (j.g.) Nick 'Goose' Bradshaw
√ Meg Ryan - Carole Bradshaw
√ Val Kilmer - Lt. Tom 'Iceman' Kazanski
√ Tom Skerritt - Cmdr. Mike 'Viper' Metcalf
√ Michael Ironside - Lt. Cmdr. Rick 'Jester' Heatherly
√ John Stockwell - Cougar
√ Barry Tubb - Wolfman
√ Rick Rossovich - Lt. (j.g.) Ron 'Slider' Kerner
√ Tim Robbins - Lt. (j.g.) Sam 'Merlin' Wells
√ Clarence Gilyard Jr. - Lt (jg) Marcus "Sundown" Williams
√ Whip Hubley - Lt. Rick 'Hollywood' Neven
√ James Tolkan - Commander Stinger
√ Adrian Pasdar - Lt. Charles "Chipper" Piper

Trailer Film Top Gun (2020) 



Thaks untuk sobat IDulasan yang sudah menyempatkan untuk mampir di Website ini. dan tidak lepas dari itu admin akan selalu update Informasi seputar dunia Perfilem baik itu Indonesia, India, Korea dan Luar Negri Setiap Harinya. 

Post a Comment