Sinopsis FITRI Episode 60 - Sinetron Fitri Antv kini sudah memasuki Episode ke 60 yang tayang pada sabtu 10 Agustus 2019 kemarin. dan buat kamu yang engak sempet melihat Sinetronnya, di bawah ini admin sudah menyediakan Sinopsis FITRI Eps 60. Yuk langsung baca.

Sinopsis FITRI Episode 60

Sinopsis FITRI Episode 60

Sinopsis FITRI Episode 60

Sabtu, 10 Agustus 2019 Pkl. 17.45 WIB

HILDA di rumah DARMA tidak menemukan DARMA. HILDA memikirkan cara untuk menghentikan DARMA lalu saat menendang meja karena kesal, foto keluarga DARMA, BILQIS dan DAVI jatuh.

HILDA dapat ide untuk memberitahu BILQIS. HILDA menemui BILQIS saat BILQIS kesal pada NINA yang tidak membawanya ketemu BAMA malah membawanya muter-muter.

HILDA datang bersama BAMA yang diseret HILDA dari rumah DARMA dan dipaksa untuk ikut. HILDA memberitahu BILQIS kalau DARMA akan mengambil FITRI membuat BILQIS kaget.

SARAH yang sedang menemani FITRI, kaget saat melihat dari jendela, DARMA bersama rombongan karnavalnya. SARAH meninggalkan FITRI dan memberitahu BOY karena DARMA datang dengan rombongan karnaval.

FITRI hendak turun dari tempat tidur untuk mencari DAVI, tapi DOKTER melarangnya bergerak karena jantungnya belum kuat.

DARMA dan karnavalnya tiba di halaman rumah BOY. BILQIS dan HILDA serta BAMA tiba. DARMA yang hendak masuk ke rumah BOY, dihadang BILQIS.

BILQIS berkata, DARMA nggak boleh masuk rumah BOY. Di dalam kamarnya, FITRI gelisah saat mendengar suara BILQIS dan keributan di luar.

FITRI bertekat untuk keluar. Sementara BILQIS yang terus berusaha menghalangi BAMA, ditangkap oleh anak buah DARMA. BILQIS berontak minta dilepas.

BAMA yang melihat semuanya jadi menahan perasaan dan emosinya karena tak bisa menolong Ibunya. Bagaiaman cerita selanjutnya? Saksikan Sinetron FITRI setiap hari pukul 17.45 WIB hanya di ANTV.

Post a Comment