Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 26 - Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 26 menjadi salah satu serial Drama India Populer di Indonesia, dapat di lihat dari banyaknya pengemar dari serial ini. jika kamu ketinggalan Episode 26 nya, di bawah ini admin sudah menyediakan Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 26 yang dapat kamu lihat dan baca.

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 26

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 26

Jumat, 09 Agustus 2019 Pkl, 14.30 WIB

Zara yakin laporan Polisi itu palsu. Polisi baru menulis laporan setelah penangkapan, tetapi polisi itu tiidak mau mengaku. Zara meminta Komisaris Polisi tertinggi untuk membantunya, bukti rekaman CCTV tidak ada karena videonya rusak, Zara yakin ini bohong.

Komisaris tidak dapat membantu Zara untuk membebaskan suami dan keluarganya. Zara berhasil mendesak Polwan Sashi yang terlihat dalam tekanan untuk memberikan rekaman CCTVnya. Kabeer, Shahbaz dan Zeenat akhirnya bebas.

Zara mendukung Kabeer untuk pergi ke Dubai. Kabeer berjanji setelah membawa Rukhsar kembali, ia akan meneruskan prosesi pernikahan mereka yang tertunda. Kabeer juga berjanji pada Zeenat apapun akan ia lakukan untuk membawa Rukhsar kembali kerumah.

Kabeer tidak diijinkan menemui Rukhsar karena tidak mebawa surat ijin. Kabeer menanyakan pada Farhan teman kerja Hamdan, ia mengatakan Hamdan sudah keluar kerja 3 bulan lalu dan pernah cerita kalau istrinya /berkelakuan tidak baik dan sering membuatnya kesal.

Zara bermimpi buruk, Kabeer dalam bahaya. Ada apa ya dengan Kabeer? Temukan jawabannya di ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 27 berikutnya hanya di ANTV PUKUL 14.30 WIB. Itulah Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 26 yang dapat kami berikan di kesempatan ini.

Post a Comment