Skill Karakter Hayato Free Fire - Free Fire selalu menyajikan permainan yang sangat memuaskan para survivor, Bagaimana tidak, setelah selesai maintenance waktu lalu ternyata update besar-besaran pun disajikan kepada para survivor salah satunya adalah penambahan karakter Hayato.

Skill Karakter Hayato Free Fire

Sebelum Garena merilis karakter hayato ff terlebih dulu merilis karakter moco, salah satu karakter free fire baru yang di takuti para survivor. Kelebihan dari Moco adalah skil ‘Hackers Eye’ apabila musuh terkena satu serangan dari Moco maka dapat di pastikan tidak dapat melarikan diri, di karenakan akan ada tanda panah di karakter yang terkena serangan moco Hackers Eye.

Baca Juga : F4x Apk Hack Free Fire

Namun kali ini kita tidak akan membahas karakter Moco, melainkan karakter baru ff hayato. dan apa saja kelebihan serta skil yang akan di hadirkan pada hayato ff, mari simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Karakter Hayato

Skill Dan Kemampuan Survival Spesial Hayato FF


BUSHIDO adalah skill hayato ff yang di mana semakin berkurangnya HP hayato, maka damage armor atau senjata yang digunakan karakter hayato pun semakin bertambah dan semakin sakit. Pada level 8 atau level maksimum dari skill hayato, maka damage senjata akan naik 10%.

Baca Juga : AOV Update April 2019

skill hayato ff

Dilihat dari skill bushido sangat tepat jika kamu mengajak hayato ff ke mode pertempuran duo atau squad, karena bertempur dengan HP sedikit pada mode solo akan sangat riskan. Namun dengan mode duo atau squad, setidaknya ada partner yang bisa me-revive agan & sista saat kalian di knock oleh lawan.

Cara Mendapatkan Karakter Baru Hayato FF


Untuk Cara Mendapatkan Karakter Baru Hayato FF kalian bisa membelinya langsung di store free fire mengunakan Diamond. kalian dapat membeli si hayato ff dalam satu produk bundle character seharga 1750 diamond (jika dikonversi ke rupiah mungkin membutuhkan sekitar Rp 300.000 untuk topup diamond), atau membeli karakternya saja tanpa bundle dengan 399 diamond (Jika dikonversi membutuhkan Rp 100.000 untuk top up diamond).


Nah berikut adalah Skill dan Cara mendapatkan karakter baru ff hayato, semoga artikel hari ini bisa bermanfaat untuk para Survivor, Jangan lupa Share artikel ini di sosial media jika bermanfaat, Thanks sampai juma di artikel selanjutnya. Byee Byee...

Post a Comment