IDulasan, Contoh CV Lamaran Kerja 2019 - Membuat sebuah CV untuk melamar pekerjaan tentu tidak boleh asal-asalan, harus di buat dengan semenarik dan sekereatif mungkin agar menambah nilai positif. dan pada kesempatan ini kami akan menyediakan contoh cv lamaran kerja yang baik dan benar dengan format .DOCX yang bisa anda gunakan gratis untuk membuat sebuah daftar riwayat hidup atau membuat cv sendiri.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja 2019

Contoh curriculum vitae 2019

Contoh daftar riwayat hidup doc atau curriculum vitae (CV) adalah hal yang sangat penting untuk melamar sebuah pekerjaan. dengan adanya curriculum vitae dan lampiran surat lamaran kerja akan terlihat lebih profesional dan kemungkinan besar akan di terimanya di perusahaan yang akan kita lamar pekerjaan.

Contoh daftar riwayat hidup yang baik dan benar umumnya hanya menjelaskan tentang profil diri kita seperti pendidikan formal, pengalaman kerja dan beberapa data pribadi lainnya. Untuk anda yang baru pertama kali akan membuat daftar riwayat hidup lamaran kerja bisa langsung melihat contohnya di bawah ini.


Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik 2019

Contoh CV Lamaran Kerja 2019


#Contoh 1

CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI

Nama: Bagus Anggrianto
Tempat, Tanggal Lahir: Sukadana, 22 Agustus 1995
Alamat: Jl. Kusuma, Kec. Sekampung, lampung Timur
No. HP: 0821-2375-xxxx
Jenis Kelamin: Laki-laki
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Status: Belum Menikah
Email: [email protected]
Hobi: Sepak Bola

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Metro
  • SMPN 1 Metro
  • SMK Negri 2 Metro
PENGALAMAN KERJA
  • Bank Syariah sebagai Collection
  • Apotik Jaya sebagai Marketing
KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Mahir dalam menggunakan Bahasa Inggris secara aktif
  • Mahir menggunakan microsoft word dan excel
  • Mengerti Internet Marketing
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Bagus Anggrianto

#Contoh 2


Contoh CV Lamaran Kerja 2019

Di atas ada dua contoh yang di mana contoh pertama adalah CV yang sering di gunakan saat melamar pekerjaan dan mudah untuk di buat, sedangkan untuk cv atau daftar riwayat hidup untuk melamar kerja yang ke dua memiliki desain yang lebih kreatif, jika kamu ingin membuat seperti contoh 2 bisa mengunduh template cv nya di sini : Template CV Menarik


Download CV Fresh Graduate Doc


Untuk mempermudah anda dalam membuat daftar riwayat hidup, kami juga telah menyediakan template cv kreatif doc yang bisa anda download gratis di bawah.

Download CV Lamaran Kerja 1.doc

Download CV Lamaran Kerja 2.doc

Demikian artikel tentang Contoh CV Lamaran Kerja 2019 Yang Baik Dan Benar .Doc yang bisa kami sampaikan pada kesempatan hari ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan tidak ketinggalan kami selalu mendoakan kalian untuk lekas mendapatkan pekerjaan yang di inginkan. 

Post a Comment