Bocoran Skin Baru Lesley, Terimaksih atas dukungan anda untuk selalu berkunjung ke IDulasan dan memberikan suport kami agar selalu update info menarik seputar dunia game. Nah pada postingan hari ini admin akan memberikan bocoran Skin Baru Lesley yang akan hadir di update ml selanjutnya.

Skin Baru Lesley

Mungkin kamu sudah sering mengunakan Hero Lesley saat bermain Ranked dalam game Mobile Legends, dan salah satu alasannya adalah Lesley memiliki serangan yang cukup jauh serta Damage yang di hasilkan cukup besar sehingga musuh yang terkena Damage Lesley akan cepat kalah wkwk.

Mainkan Juga Sob : AOV Server Vietnam Apk

Dengan segala kelebihan yang ada pada Hero Lesley saya rasa sudah cukup untuk diandalkan dalam eksekutor tim, namun pihak moonton akan memberikan yang spesial di dalam hero lesley untuk para pengunanya, yaitu dengan menambahkan Skin Baru untuk Lesley dengan nama Spear Of Holy adalah skin legend.

Skin Baru Lesley Legend

Skin Legend Lesley ini memiliki desain atau tampilan yang menyerupai tombak, meskipun Lesley memiliki senjata utama berupa Sniper dan Pistol. yang lebih menariknya lagi iyalah pada skin baru lesley akan mengunakan baju zirah panjang dan di lengkapi penutut kepala.

Mainkan Game Ini Juga Sob : PUBG Korea Apk Terbaru

Namun perlu di Ingat Sob, pihak Moonton sendiri belum secara resmi kapan skin baru lesley spear of holy akan segera di rilis, maka dari itu kamu wajib pantau terus IDulasan untuk mendapatkan Informasi kapan dan seperti apa bentuk animasi dari skill dari skin Legend Lesley.

Oke sahabat mungkin sampai di sini dulu pembahasan mengenai bocoran skin legend lesley yang akan hadir, buat kamu yang ingin mendapatkan informasi dan berita game game populer android bisa langsung berkunjug ke sini, atau lebih mudahnya kamu bisa Sercing di Google dengan mengetik nama IDulasan maka akan muncul paling atas, atau bisa lihat Screenshootnya di bawah ini:

IDulasan

Baca Juga Berita Game Lainnya :

AOV Update April 2019 Ada Perubahan Ranked, Skin Dan Map 3v3
Darkest Night, Mode Baru PUBG Mobile Akan Hadir Pada Update 0.12.0
Gratis!! Script 50000 Free Fire Token Terbaru 2019

Post a Comment