Kapan Minecraft The Movie Rilis ? Pertanyaan ini sering kali di tanyakan oleh para pecinta Minecraft, pasalnya Film Minecraft di kabarkan menunda penayangan perdannya dari beberapa tahun yang lalu, ada kabar Lewat akun Twitter resmi Minecraft bahwa jadwal film minecraft the movie sudah di umumkan.

Namun sayangnya, kamu para pecinta Minecraft akan sedikit kecewa karena jadwal film minecraft akan rilis bukan bulan ini atau tahun ini, melainkan kamu harus menungu sampai 4 Maret 2022 untuk bisa melihat/menonton film minecraft terbaru nya. Jadwal perilisan ini resmi di umumkan lewat akun Twitter Minecraft.

Jadwal Rilis Film Minecraft

Mojang sebagai developer game Mincraft dan Warner Bros sebagai rumah produksi akan dibantu Peter Sollet untuk menjadi sutradara pada film minecraft ini. Oh iya, ada sedikit bocoran nih, film minecraft ini akan menceritakan tentang seorang remaja perempuan dan teman-temannya yang berpetualang setelah Ender Dragon menghancurkan dunia.

Walau jalan ceritannya agak sedikit klasik namun buat kalian yang suka dengan Minecraft rasanya wajib untuk menonton, Apa lagi film minecraft terbaru ini diproduksi oleh rumah produksi sekelas Warner Bros hemm pasti akan sangat menarik...

Mungkin sampai di sini dulu pembahasan tentang Bocoran Jadwal Rilis Film Minecraft yang dapat kami bahas. buat kamu yang ingin mendapatkan berbagai Informasi menarik lainnya bisa langsung berkunjung ke IDulasan, karena di sini kami akan memberikan informasi/berita menarik setiap harinya.

Baca Juga :

Contoh Daftar Riwayat Hidup Format Doc
10+ Software Untuk Akses Internet 

Post a Comment