IDulasanScript 50000 Free Fire 2019 - Game FF menjadi salah satu jenis game battle royale yang menduduki Top #1 pengunduhan di Playstore. Walau banyak yang mengatakan jika grafis dari ff tidak memuaskan di banding dengan game battle royale lainnya namun Free Fire masih banyak peminatnya.

Baca Juga : F4x Apk Hack Free Fire

Mungkin salah satu alasan mengapa free fire banyak peminatnya adalah ramah di smartphone dengan spek rendah, Bahkan beberapa waktu lalu game free fire sudah berhasil menyelenggarakan turnamen esports, dan bulan depan di kabarkan free fire akan memulai turnamen kelas dunia.

Script 50000 Free Fire Token Terbaru 2019

Script 50000 Free Fire Token Terbaru 2019 


Kembali ke pembahasan utama mengenai Script 50000 Free Fire, Buat kalian yang menginginkan skin karakter yang keren bisa mengunakan Script 50000. untuk membeli skin atau item fashion, kalian membutuhkan koin atau diamond sebagai alat pembayaran dalam game. Namun, ada item lain yang bisa kalian gunakan untuk membeli itu semua selain dengan koin dan diamond.

Baca Juga : AOV Update April 2019

Item tersebut adalah Token, Token ff bisa kalian tukarkan dengan item fashion, memory fragment character dan juga item loadout yang bisa membantu saat bertempur melawan 49 player lain. untuk kamu yang ingin mendapatkan token gratis dan cepat bisa mengunakan cara terbaru yaitu hack FF token.

Download Script 50000 FF Token Terbaru 2019


Berbeda dengan metode hack ff melalui web generator yang hanya memasukkan informasi nickname free fire, untuk menambah jumlah FF token gratis ini menggunakan script maka kamu harus men download script 50000 FF token nya terlebih dahulu, lalu menjalankannya di sistem. Maka dari itu, Script 50000 FF token ini hanya bisa di gunakan pada SmartPhone Android saja. dan di bawah ini sudah admin IDulasan sediakan link nya.

Download Link V1 : Via Mediafire
Download Link V2 : Via Mediafire

Cara Install Script 50000 FF Token


  1. Download dahulu Script 50000 Diamond Free Fire pada link tautan diatas.
  2. Selesai download dan install aplikasi kemudian exstract file script seperti zarchiver atau aplikasi lainnya
  3. cari file tersebut di folder download
  4. Jika sudah berhasil meng-ektraknya akan ada file bernama Script 50000 Diamond Free Fire
  5. Selanjutnya anda pindahkan script tersebut ke folder android/data/com.dts.freefireth/files/contetcache/temp/android/singlethread/compulsoryrs/
  6. Langkah selanjutnya buka Pengaturan atau Settings > manage aplikasi > free fire > clear cache di smartphone anda
  7. Terakhir, Buka game free fire dan masuk ke akun kamu apakah diamond 50000 sudah bertambah.

Dan Berikut adalah Script 50000 Free Fire Token Terbaru 2019 yang bisa admin sediakan pada kesempatan ini. semoga apa yang kami sediakan dapat membantu kalian dalam mendapatkan token ff gratis. 
Baca Juga : Cara Mendapatkan Karakter Hayato Di Free Fire

4 Komentar

Posting Komentar