Bocoran Skin Baru Zhask Makin GG!, Apa kabar para pengemar game Mobile Legends ? semoga kabar kalian baik baik saja, Nah pada postingan hari ini admin IDulasan akan memberikan Bocoran lagi seputar Skin baru hero mobile legend. 


Skin Zodiac Baru Zhask

Hero ML yang akan mendapatkan skin baru adalah Zhask, seperti yang kamu tau jika Zhask adalah hero role Mage yang sudah lama tidak mendapatkan skin baru dari moonton. padahal Hero Zhask memiliki cukup banyak pengemarnya baik dalam Classic ataupun Ranked, bahkan para Pro Player juga menguakan Hero yang satu ini.

Baca Juga : Arena Of Valor Server Taiwan Apk

Kemampuan Zhask dalam melakukan Phus Lane sangat berguna untuk menyerang Tower musuh dengan cepat, namun bukan berarti hero mage terkuat ini tidak lagi mendapatkan skin baru, Justru Moonton memberikan kejutan teaser Skin zodiac milik Zhask dengan tipe zodiak Cancer, dan di gadang skin baru zhask zodiak ini makin GG lagi.


Skin Zodiac Baru Zhask Gagah Tapi Ngeri Broo

Skin Zodiac terbaru Zhask ini memiliki tampilan yang menarik dengan desain costum berwarna kuning keemasan yang identik dengan skin skin zodiac sebelumnya. pada bagian dada akan di tambah bentuk Mata Serangga, Bentuk ini membuat skin Zodiac Cancer Zhask semakin menyeramkan.

Baca Juga : PUBG Korea Apk Android Terbaru 2019

Pada bagian belakang terdapat jubah seperti sayap yang terpisah-pisah dengan paduan warna biru dan ungu seperti denfan warna cosmic pada skin Zodiac sebelumnya. hal ini membuat Skin Baru Zhask lebih menakutkan dan wajib untuk kamu coba.

Gimana nih menurut kalian, apakah skin zodiac cencer ini pantas untuk zhask nantinya ?? ya tentunya sih pantas-pantas aja kan. oke broo itulah bocoran skin baru zodiak zhask yang dapat IDulasan jelaskan pada hari ini. Buat kamu yang ingin mengetahui info/bocoran skin baru hero mobile legend bisa berlanganan di situs ini. Oke sampai jumpa di lain kesempatan, Byeee Byeee..

Baca Juga

5 Senjata Free Fire Terbaik Dan Tersakit Update 2019
Inilah Trik Pro Combo Skill+Flicker (AOV) Yang Wajib Di Coba!
Senjata Baru SMG MP5K Siap Antar Chicken Dinner

Post a Comment