>> Daftar Isi Artikel<<
Sinopsis Drama Exit 2019
Detail Drama Exit 2019
Cast Drama Exit 2019
Trailer Drama Exit 2019
Sinopsis Drama Exit 2019 - Selain drama nya yang laris manis di Indonesia, Korea juga memiliki sejumblah Movies atau Film yang laris manis. salah satu Movies Korea Terbaru 2019 yang rilis di hari ini adalah Film Exit. Buat kamu yang belum sempat Nonton Film nya bisa lihat Informasi tentang Sinopsis Exit, Cast dan Trailernya sebagai berikut.

Drama Exit 2019 ini di garap oleh sutradara bernama Lee Sang-Geun dan penulis Naskahnya adalah So Jae-Won dari novel, Kim Ji-Hye dan Jo Joong-Hoon dengan genre Disaster / Action-Comedy yang dapat di pastikan jika Film Korea Exit ini bakalan seru dan menghibur pemirsaya.

Film Korea Exit ini juga di bintangi olehsejumblah artis papan atas korea yang sudah malang melintang membintangi serial drama korea seperti Cho Jung-Seok yang akan berperan sebagai Yong-Nam, Yoona sebagai Ui-Joo, Ko Du-Shim, Park In-Hwan dan masih banyak artis Top lainnya. dari pada panjang lebar mari langsung simak Film Korea Exit Sinopsis, Cast dan trailernya di bawah ini.

Sinopsis Exit 2019

Sinopsis Drama Exit 2019


Yong-Nam (Cho Jung-Seok) telah menganggur selama bertahun-tahun. Dia mengadakan perayaan ulang tahun ke 70 untuk ibunya di sebuah gedung pertemuan. Di sana, Yong-Nam bertemu dengan Ui-Joo (Yoona). Dia lulus dari universitas yang sama dengan Yong-Nam. Saat itu, gas beracun menyebar ke seluruh kota.

Detail Drama Exit 2019

 √ Movie: Exit
 √ Revised romanization: Ekshiteu
 √ Hangul: 엑시트
 √ Director: Lee Sang-Geun
 √ Writer:
 √ Producer:
 √ Cinematographer:
 √ Release Date: July 31, 2019
 √ Runtime:
 √ Genre: Disaster / Action-Comedy
 √ Distributor: CJ Entertainment
 √ Language: Korean
 √ Country: South Korea

Cast Drama Exit 2019

 √ Cho Jung-Seok - Yong-Nam
 √ Yoona - Ui-Joo
 √ Ko Du-Shim - Hyun-Ok
 √ Park In-Hwan - Jang-Soo
 √ Kim Ji-Young - Jung-Hyun
 √ Kang Ki-Young - Manager Koo
 √ Kim Kang-Hoon - Ji-Ho
 √ Kim Jong-Goo
 √ Bae Yoo-Ram
 √ Oh Hee-Joon
 √ Jung Min-Sung

Trailer Drama Exit 2019



Itu tadi Sinopsis Drama Exit 2019, Review, Cast dan Trailer yang dapat kami informasikan pada kesempatan ini, jangan lewatkan ya, karena hari ini sudah mulai tayang. jika suka dengan Drama Korea bisa cek daftar di bawah ini yang akan segera hadir.

  - Sinopsis Hip Hop King (2019)
  - Sinopsis Drama Welcome 2 Life (2019)
  - Sinopsis Drama Cliffs of Each (2019)
  - Sinopsis Drama Graceful Family (2019)
  - Sinopsis Drama Korea In Seoul (2019) 

Post a Comment