Sinopsis When Camellia Blooms (2019) - Bingung mencari refrensi Drakor terbaru yang segera tayang?, tenang Gays, karena di IDulasan admin akan selalu Update tentang Sinopsis, Review, Cast dan juga Trailer setiap hari. dan pada updatean kali ini admin akan memberikan informasi tentang Sinopsis When Camellia Blooms Lengkap yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Drama When Camellia Blooms merupakan KDrama Terbaru yang akan rilis pada Bulan September 2019, Drama KBS2 ini di sutradarai oleh Im Sang Choon dan penulis Naskahnya iyalah Im Sang Choon juga yang memiliki 32 Episode. Drakor When Camellia Blooms akan mengambil genre Thriller , Romance yang pastinya akan sangat menarik untuk di saksikan.

Selain itu Thriller , When Camellia Blooms Drama ini akan di bintangi oleh sejumblah artis Top korea loh, seperti Kong Hyo-Jin yang berperan sebagai Dong-Baek, Kang Ha-Neul sebagai Hwang Yong-Sik, Kim Ji-Suk sebagai Kang Jong-Ryeol dan masih banyak lagi Cast When Camellia Blooms lainnya. untuk lebih detailnya silahkan lihat Descripsinya di bawah ini.

Sinopsis When Camellia Blooms

Sinopsis When Camellia Blooms (2019)


Dong-Baek (Kong Hyo-Jin) terlibat dengan 3 pria termasuk Yong-Sik (Kang Ha-Neul). Ketiga pria itu terdiri dari pria baik, pria jahat dan pria jahat. 

1. "When Camellia Blooms" mengambil alih Wed KBS2. & Kam Slot 22:00 waktu sebelumnya ditempati oleh "Justice."
2. Peran akting pertama untuk Kang Ha-Neul sejak dikeluarkan dari militer Korea Selatan pada 23 Mei 2019.

Detail When Camellia Blooms


 √ Drama: When Camellia Blooms (literal title)
 √ Revised romanization: Dongbaekkkot Pil Mooryeob
 √ Hangul: 동백꽃 필 무렵
 √ Director: Cha Young-Hoon
 √ Writer: Im Sang-Choon
 √ Network: KBS2
 √ Episodes: 32 Episode
 √ Release Date: September, 2019 --
 √ Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
 √ Language: Korean
 √ Country: South Korea

Cast When Camellia Blooms 2019


 √ Kong Hyo-Jin - Dong-Baek
 √ Kang Ha-Neul - Hwang Yong-Sik
 √ Kim Ji-Suk - Kang Jong-Ryeol
 √ Oh Jung-Se - No Kyu-Tae
 √ Ji E-Suu - Jessica
 √ Yum Hye-Ran - Hong Ja-Young
 √ Ko Du-Shim - Deok-Soon

Trailer When Camellia Blooms


Mengingat Drama Korea When Camellia Blooms masih lama Rilis nya, maka untuk Trailernya masih belum tersedia, atau lebih tepatnya pihak Sutradara belum merilis Trailer When Camellia Blooms. mungkin informasi di atas sudah lebih dari cukup untuk saat ini. kami juga sudah membagikan Sinopsis Drama Korea Agustus 2019 seperti yang ada di bawah ini.

Post a Comment