Sinopsis Drama Heron Detective (2019) - Dunia perfileman termasuk Genre Drama memang banyak di sukai oleh penonton termasuk di indonesia sendiri. Film Drama selalu menyajikan cerita yang sulit untuk di tebak, Kisah yang sedih dan pokoknya gitu deh. dan kali ini admin akan memberikan lagi bocoran Drama Terbaru 2019 yang berjudul Heron Detective.

Heron Detective merupakan Drama Jepang yang di direktori oleh Shinichi Nishitani, Naoki Murahashi yang di tulis oleh Naoko Adachi (NHK), Drama Heron Detective memiliki 5 Episode dengan durasi per Episode 50 Menit, drama ini akan tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2019 yang berarti tinggal sebulan lagi.

Jika kalian suka dengan Drama Jepang dan penasaran dengan JDrama ini, maka tidak ada salahnya kalian untuk melihat dulu Sinopsis Heron Detective, Cast dan Trailer nya terlebih dulu sebelum Film aslinya di rilis. dan di bawah ini sudah kami sediakan lengkap.

Sinopsis Drama Heron Detective (2019)

Sinopsis Drama Heron Detective (2019)


Imamiya (Fumino Kimura) adalah seorang detektif yang menangani kasus penipuan dan penipuan. Dia menangkap Kaji (Mahiro Takasugi), yang terlibat dalam kasus phishing suara. Imamiya dan rekan-rekannya tidak tahu siapa yang ada di puncak grup pengisi suara. 

Detektif Tezuka (Kenichi Endo)) menyarankan agar mereka membiarkan Kaji berjalan bebas dan melihat apakah dia akan memimpin mereka ke puncak grup. untuk Heron Detective Sinopsis nya masih belum begitu banyak di jelaskan oleh pihak Produsernya, namun ini sudah cukup membuat kalian penasaran cerita selanjutnya.

Detail Drama Heron Detective


  Drama: Heron Detective (literal title)
  Romaji: Sagideka
  Japanese: サギデカ
  Director: Shinichi Nishitani, Naoki Murahashi
  Writer: Naoko Adachi
  Network: NHK
  Episodes: 5
  Release Date: August 31, 2019 --
  Runtime: Saturday 21:00-21:49 (49 min.)
  Language: Japanese
  Country: Japan

Cast Drama Heron Detective (2019)


  Fumino Kimura - Imamiya
  Mahiro Takasugi - Kaji
  Hidekazu Mashima - Moriyasu
  Kyoko Kagawa - Shinobu
  Kenichi Endo - Tezuka
  Hiroya Shimizu
  Rika Adachi
  Reo Tamaoki
  Keishi Nagatsuka
  Shingo Tsurumi

Trailer Heron Detective (2019)


Saat Ini Trailer masih Belum Tersedia Gays. Dan akan admin Update jika sudah Di Rilis Trailernya. di bawah ini juga admin sudah memberikan Informasi Seputar Drama Terbaru 2019 yang Segera Rilis, Apa saja itu Yuk lihat Di bawah Ini.

Post a Comment