Seventeen Year Olds Condition (2019) adalah drama korea terbaru yang akan rilis di bulan agustus 2019 tepatnya tanggal 5/6. Drama ini akan menceritakan tentang anak muda berusia 17 tahun, Kdrama ini juga di kenal dengan nama lain “Everything and Nothing” atau “The Condition of 17 Years Old”.

Drama Seventeen Year Olds Condition (2019) bergenre Drama dan Romance yang di sutradarai Jo Young Min dan penulis naskah iyalah Ryu Bo Ri berjumbla 4 Episode. Seventeen Year Olds Condition akan menghadirkan Artis top korea seperti Yoon Chan Young, Park Si Eun, Seo Jung Yeon dan beberapa artis pendukung lainnya.

Sinopsis Seventeen Year Olds Condition sendiri akan berfokus kepada seorang pria berusia 17 yang pendiam dan memiliki kepribadian yang sensitif, mau tau kisah selanjutnya, mari simak lebih detailnya di bawah ini beserta Cast Seventeen Year Olds Condition dan Trailernya.

Sinopsis Seventeen Year Olds Condition

Sinopsis Seventeen Year Olds Condition


Cerita mengikuti rasa sakit dan pertumbuhan Min-Jae yang berusia 17 tahun (Yoon Chan-Young) dan Seo-Yeon (Park Si-Eun).

Min-Jae adalah siswa sekolah menengah biasa pria. Dia tidak banyak bicara dan dia memiliki kepribadian yang sensitif. Min-Jae mendapat nilai bagus dan tidak menyebabkan masalah.

Seo-Yeon menghadiri sekolah menengah yang sama dengan Min-Jae. Mereka juga lulus dari sekolah menengah yang sama. Dia adalah siswa sekolah menengah biasa wanita. Dua tahun lalu, orang tuanya bercerai. Sejak itu, dia tinggal bersama ibunya.

Detail Seventeen Year Olds Condition (2019)


  - TV Movie: Seventeen-Year-Old's Condition (literal title)
  - Revised romanization: 17 Seui Jogeon
  - Hangul: 17세의 조건
  - Director: Jo Young-Min
  - Writer: Ryu Bo-Ri
  - Network: SBS
  - Episodes: 4
  - Release Date: August 5 - 6, 2019
  - Runtime: 22:00
  - Language: Korean
  - Country: South Korea

Cast Seventeen Year Olds Condition


  - Yoon Chan Young berperan sebagai Ko Min Jae
  - Park Si Eun berperan sebagai An Seo Yeon
  - Seo Jung Yeon berperan sebagai Jeong Kyeong
  - Lee Hang Na berperan sebagai Lee Hae Young
  - Baek Seung Hwan berperan sebagai Kang Ki Hyeon
  - Park Se Hyun berperan sebagai Jeong Yu Ri
  - Choi Dae Hoon berperan sebagai Choi Soo Hwan
  - Seo Ha berperan sebagai Guru Kimia
  - Oh Dong Min berperan sebagai Guru Wali kelas Min Jae
  - Kim Jong Tae berperan sebagai Ayahnya Min Jae
  - Jung Hee Tae berperan sebagai Ayahnya Seo Yeon

Trailer Seventeen Year Olds Condition 


Teaser trailer ditambahkan untuk drama SBS khusus "Seventeen-Year-Old's Condition" (judul literal) yang dibintangi Yoon Chan-Young & Park Si-Eun. Drama khusus terdiri dari 4 episode dan akan ditayangkan selama dua hari, dari Senin, 5 Agustus hingga Selasa, 6 Agustus 2019 pukul 10 malam di Korea Selatan. 

Kemungkinan Drama Korea Terbaru 2019 ini belum ada Trailernya, mengingat Episodenya cuma sedikit dan di tayangkan hanya 2 hari saja. namun Informasi di atas menurut saya sudah lebih dari cukup. Nah Buat Kamu yang Suka Nonton Drakor harus tau Drama yang akan tayang dalam waktu dekat ini, berikut adalah Daftar nya.

Post a Comment