Sinopsis Drama Secret Boutique (2019) - Secret Boutique merupakan serial drama korea terbaru 2019 yang sudh tayang pada bulan juli di (Chanel SBS) dan tayang di indonesia pada bulan september 2019 mendatang yang berjumblah 32 Episode.

Drama Secret Boutique di sutradarai oleh Park Hyung Gi dan di penulis Naskah Heo Seon Hee dengan Genre Melodrama. kono Drama ini akan mendatangkan Artis Top Korea bernama Kim Sun Ah untuk menjadi pemeran utama dalam serial Secret Boutique.

Kim Sun Ah juga pernah bermain di drama Should We Kiss First? (2018) dan mendapatkan penghargaan bergengsi di SBS Drama Award 2018. namun bagai mana dengan Drama Secret Boutique 2019 yang akan iya bintangi?, ya kita tunggu saja, apakah Epick juga seperti drama drama sebelumnya yang pernah iya bintangi.

Di bawah ini kami juga sudah mengumpulkan berbagai Informasi tentang Drama ini, seperti Sinopsis Secret Boutique, Cast Drama Secret Boutique dan juga lainnya. Yuk simak di bawah ini.

Sinopsis Drama Secret Boutique

Sinopsis Drama Secret Boutique


Jenny Jang (Kim Sun-A) miskin dan bekerja di pemandian di Gangnam, Seoul. Dia memulai pekerjaan baru sebagai pembantu rumah tangga untuk keluarga konglomerat. Dia menjadi sukses dan kemudian menjalankan J Boutique. Dia juga mulai bekerja sebagai pelobi. Jenny Jang terlibat dalam proyek pengembangan kota internasional.

Cast Drama Secret Boutique (2019)


 - Kim Sun-A - Jenny Jang
 - Kim Jae-Young - Yoon Sun-Woo
 - Park Hee-Von - Wi Ye-Nam
 - Go Min-Si - Hyun-Ji
 - Ryu Seung-Soo - Cha Seung-Jae
 - Ryu Won - Wi Ye-Eun
 - Kim Tae-Hoon - Wi Jung-Hyeok
 - Joo Suk-Tae

Detail Drama Secret Boutique


 - Drama: Secret Boutique
 - Revised romanization: Sikeurit Bootikeu
 - Hangul: 시크릿 부티크
 - Director: Park Hyung-Ki
 - Writer: Heo Sun-Hee
 - Network: SBS
 - Episodes: 32
 - Release Date: September, 2019 --
 - Runtime: Wed. & Thu. 22:00 (35 minutes / 2 episodes per day)
 - Language: Korean
 - Country: South Korea

Trailer Drama Secret Boutique


Untuk saat ini Pihak Produser masih belum merilis Trailer Drama Secret Boutique dan kemungkinan sebentar lagi rilis, jika sudah akan admin Tambahkan di sini. Jika kamu suka dengan Drama Korea, Daftar drama terbaru di bawah ini bisa menjadi pilihan yang akan rilis sebentar lagi. Beriutk Daftarnya.

Post a Comment