Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 16 - Berikut adalah Sinopsis nya gays. di ceriktakan jika Zeenat mendatangi Zara, ia sangat kecewa Rukhsar menderita karena Zara. Zeenat tidak sengaja mengatakan putranya, Ayaan pun terancam bahaya. Zara mendesak Zeenat untuk mengatakan yang sebenarnya terjadi tetapi Zeenat gugup dan bungkam.

Miraj membuat Kabeer keluar rumah untuk suatu pekerjaan. Nilofer sengaja mengajak Imran untuk makan malam diluar. Miraj masuk ke kamar Zara. Miraj mengancam jika Zara tidak minum pil tidur yang dia kasih, maka nyawa Imran akan meayang. Zara tertidur lelap sampai akhirnya Kabeer berhasil membangunkannya.


Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 16

Zara bahagia mendapat hadiah sebuah sepeda motor dari kabeer. Reema dan Imran mengajak Zara dan Kabeer pergi. Zara ragu ingin mengatakan kebenaran mengenai Miraj kepada Kabeer. Zara takut Kabeer tidak percaya padanya. Zara tetap akan melawan orang yang akan mencelakai Kabeer.

Miraj marah dan cemburu saat mengetahui kalau Zara pergi bersama Kabeer. Miraj menyuruh orang untuk melacak keberadaan mereka dan memintanya untuk menghabisi kabeer. Nilofer berusaha menghalangi Miraj untuk menghabisi Kabeer. Miraj tidak peduli karena ia datang memang untuk membalaskan dendam atas kematian kakaknya, Siraj.

Miraj meminta bantuan Shahbaz untuk menjadikannya sebagai anggota Dewan Syariah dengan menjanjikan akan mempermudah semua pekerjaan Shahbaz. Zara menemukan fakta mengejutkan. Apa fakta yang ditemukan oleh Zara? Jangan lewatkan ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 17 di ANTV.

Oke Sobat Itulah Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 16 yang dapat kami sampaikan dalam artikel ini, jangan lewatkan Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 17 hanya di IDulasan ya.

Jangan Lewatkan yang terbaru lainnya

  - Sinopsis Hip Hop King (2019)
  - Sinopsis Drama Welcome 2 Life (2019)
  - Sinopsis Drama Cliffs of Each (2019)
  - Sinopsis Drama Graceful Family (2019)
  - Sinopsis Drama Korea In Seoul (2019) 

Post a Comment