Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 20 - Siapa dari kalian pengemar Serial India Ishq Subhan Allah. di indonesia. Drama ini sudah memasuki Episode 20 Loh, buat kamu yang ketinggalan Episode Hari ini jangan Khuatir, karena di bawah admin sudah menyediakan Sinopsis Ishq Subhan Allah Episod 20 Lengkap.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 20

Ayesha menampar Rukhsar dan mengatakan, Kami membesarkanmu seperti anak perempuan dan kau mencoba menghancurkan rumah ini, jika aku adalah ibu kandungmu maka aku akan menggali kehidupanmu di kuburan,".

Zara mengatakan kepada Rukhsar, jika Anda memiliki rasa hormat maka tinggalkan rumah ini kalau tidak kita akan memanggil polisi, Ruksar mendorongnya pergi dan mengatakan, Aku akan masuk penjara tetapi Shahbaz menutup file kasus Kashmir sehingga dia tidak akan masuk penjara juga, semua tertegun. 

Rukhsar mengatakan kepada Kabeer, Bahwa aku tidak bersalah, Shahbaz terlibat dalam setiap plot, Kabeer mengatakan, Ayahku tidak pernah bisa melakukan itu, dia ingat bagaimana Shahbaz menutup kasus Siraj, lalu ia bertanya pada Shahbaz, Mengapa ia melakukannya?..

Shahbaz mengatakan, Saya bukan bagian dari dosanya, saya mencoba untuk menghentikan penyelidikan karena saya tahu dia mencoba membunuh Zara tetapi saya tidak ingin dia masuk penjara karena orang-orang menganggapnya sebagai putri kami, dia adalah rasa hormat kami tetapi gadis ini tidak tau malu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 20

Sinopsis Ishq Subhan Allah 3 Agustus 2019

Kabeer mengatakan, Tetapi saya putra Anda dan Zara adalah istri saya, dia mencoba membunuh Zara, Miraj mengatakan, Saya yakin Shahbaz tidak bersalah dalam semua ini, Rukhsar Anda tidak dapat membuktikan kebohongan ini sebagai kebenaran, kemudian Zeenat mencoba menjawabnya tetapi mengingat bagaimana dia mengancamnya. 

Kabeer berkata, Aku akan memanggil polisi, lalu Ayesha meminta Zara untuk mengambil satu jam dan memutuskan hukuman Rukhsar, semua pergi dan Zeenat memeluk Rukhsar dengan menangis. Rukhsar dan Zeenat datang ke lounge, Miraj datang ke sana. Shahbaz memintanya untuk menjadi bagian dari diskusi mereka, Kabeer meminta Zara untuk mengatakan apa yang dia inginkan.

Zara mengatakan, Hati saya ingin menghukumnya tetapi saya telah memutuskan apa yang harus dilakukan, lalu Zara berkata, Seperti anak perempuan meninggalkan rumah, Rukhsar akan dikirim setelah menikah juga. Ishq Subhan Allah 3 Agustus 2019

Rukhsar akan menikahi Hamdan dan dia akan meninggalkan rumah ini selamanya, saya akan mengajukan FIR pada Rukhsar untuk perbuatannya tetapi setelah dia pergi ke Dubai setelah menikah jadi jika dia mencoba untuk datang ke India saat itu dia akan dikirim ke penjara, tambah Zara. Ishq Subhan Allah Episode 20

Zeenat menggenggam tangan Rukhsar, Zeenat mengatakan, Saya setuju untuk pernikahannya, tetapi apa pun yang dipikirkan Rukhsar tentang Kabeer dan apa yang telah ia lakukan dengan Kabeer, Hamdan harus mengetahuinya karena saya tidak ingin membuat Hamdan gelap, saya tidak ingin jari menunjuk ke Rukhsar nanti.

Kabeer mengatakan, Zeenat benar, menyembunyikan kebenaran adalah dosa yang lebih besar daripada berbohong sehingga saya dan Zara akan mengatakan yang sebenarnya kepada Hamdan, Zara dan Kabeer bertemu Hamdan, Zara mengatakan kepada Hamdan, Rukhsar ingin menikahi Kabeer sejak kecil.

Hamdan berkata, Aku akan hidup dengan Rukhsar dan dia akan melupakan masa lalunya, seketika Kabeer dan Zara senang. Rukhsar mengambil pisau dan mengatakan mimpiku hancur, dia mengambil pisau dan menikam dirinya sendiri ... ternyata itu adalah mimpinya lalu ia keluar dari kamarnya dan melihat anggota keluarga bersiap untuk upacara haldi.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 20

Rukhsar mengambil pisau dan mengatakan mimpiku hancur, dia mengambil pisau dan menikam dirinya sendiri ... ternyata itu adalah mimpinya lalu ia keluar dari kamarnya dan melihat anggota keluarga bersiap untuk upacara haldi. Rukhsar ada di kamarnya, dia pergi histeris mengingat bagaimana Zara dan Kabeer mengkonfirmasi pernikahannya, dia menghancurkan barang-barang dan menangis.

Upacara haldi Hamdan dimulai, Alina menerapkan haldi kepadanya. Ayesha menerapkan dan mengatakan, Saya harap Anda dan Rukhsar tetap bahagia, Rukhsar mengambil pisau dan berdiri di pagar balkon, dia mulai berjalan di pagar tipis. Shahbaz pulang dan melihatnya, lalu bertanya, Apa yang dia lakukan? Saya akan menyarankan Anda untuk tidak melompat karena tidak terlalu tinggi.

Anda tidak akan mati hanya tulang yang akan patah, Dia memegang tangannya dan membawanya ke bawah lalu Shahbaz menasehati Rukhsar agar melupakan semuanya, kita akan lupa juga, hidup barumu sedang menunggumu, menikah dengan Hamdan dan menikmati hidup barumu.

Rukhsar Anda ingin saya meninggalkan kehidupan Zara dan Kabeer pergi ke Dubai untuk menjalani hidup, Rukhsar mengatakan, Oke saya akan melakukannya seperti yang Anda katakan tetapi saya akan melakukannya dengan cara saya, saya memiliki syarat, saya ingin satu crore rupee pergi dari sini, Anda memberi 1 crore ke Zara untuk mahar, Anda menganggap saya sebagai putri Anda jadi berikan 1 crore sebagai mas kawin bagi saya.

Shahbaz mengatakan, Apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu? lalu Rukhsar menjawab, Saya akan pergi dari kehidupan Zara dan Kabeer saya, saya akan menjalani hidup saya di Dubai, saya akan menghabiskan hidup saya dengan kenangan Kabeer tetapi saya tidak akan menikahi Hamdan.

Oke sob, itulah Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 20 berdasarkan Cerita yang telah tayang Hari ini, Sinopsis di atas adalah kata akat yang di ucapkan oleh pemeran dan sedikit tambahannya. semoga artikel di atas tentang Sinopsis Ishq Subhan Allah Episod 20 dapat membantu anda untuk memecahkan penasaran hehe.

Baca Juga 

Post a Comment