IDulasan | Update Free Fire Terbaru 2019 - Free Fire menjadi salah satu game yang populer dan mampu bersaing dengan game-game ternama lainnya seperti AOV, ML, PUBG. mengingat ketatnya persaingan, Developer FF memberikan banyak kejutan di update ff 2019 yaitu dengan menghadirkan mode terbarunya yang beri nama (Death Uprising) adalah mode zombie terbaru ff.

Death Uprising berbedan dengan mode zombie rilis sebelumnya, yang di mana hanya menambahkan Zombie di pertandingan. dan apa saja yang membedakan mode Death Uprising FF dengan mode Zombie lainnya berikut adalah penjelasannya:

Baca Juga : F4x Apk Hack Free Fire


Update Baru FF 2019

Saat memainkan mode zombie kalian dapat mengumpulkan token zombie ff yang nantinya dapat di tukarkan dengan berbagai hadiah bundle. selain itu player juga dapat mengubah Map untuk mendapatkan reward yang berbeda-beda.

Berbagai Zombie yang akan kamu hadapi akan selalu datang dengan berbagai bentuk dan akhirnya kalian akan melawan Big Boss dari Zombie tersebut yang memiliki badan besar dan menyeramkan. Sebelum masuk dalam Mode Death Uprising Free Fire kamu dapat menentukan Senjata primer dan sekunder yang akan dibawa.Kamu juga dapat memasang skin langka untuk meningkatkan status senjata.

Baca Juga : AOV Update April 2019


Update Baru FF 2019

Mode Baru FF Death Uprising berbeda dengan mode zombie sebelumnya, player akan menghadapi Wave yang di mana Zombie akan selalu berdatangan, yang menariknya jika teman kamu mati dalam permainan kamu dapat menghidupkannya kembali mengunakan Diamond. 

Setelah selesai memainkan mode Death Uprising ff kalian akan memilih 1 dari 4 kartu yang akan di sedia. semakin bagus permainan/performa maka semakin besar juga kamu mendapatkan hadiah yang berharga. Player juga akan mendapatkan reward yang sangat berharga, jadi jangan sampai ketinggalan event ini ya gaysss!.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Karakter Hayato Di Free Fire


 update baru free fire

Berikut adalah update baru free fire 2019 yang menghadirkan mode baru Death Uprising. jangan sampai ketinggalan Event dan hadia menariknya yaa!. semoga artikel hari ini dapat memberikan informasi buat kalian yang belum tau tentang update terbaru ff ini. Jangan lupa Share di sosialmedia agar teman teman kalian juga mengetahui apa yang kamu ketahui. Byee Byee.. 
Baca Juga : 10+ Software Untuk Akses Internet Yang Banyak Di Gunakan

Post a Comment