Update PUBG Terbaru 2019 - Siapa yang tidak mengenal dengan game yang satu ini?.. PUBG menjadi salah satu game terfaforit 2019 yang bersaing dengan Free Fire. berbagai update pubg telah di luncurkan oleh pihak developer untuk mendobrak keseruan dari gameplaynya, salah satunya dengan merilis senjata baru yang bernama MP5K yang di gadang siap untuk mengantarkan player untuk Chicken Dinner.

Baca Juga : AOV Update April 2019

Beberapa waktu lalu PUBG Mobile kedatangan senjata baru yang bernama G36C, kini PUBG PC di hadirkan dengan senjata yang bernama MP5K. senjata baru pubg mp5k ini siap di pakai dan mengantarkan para player untuk Chicken Dinner di setiap permainan. apa saja kelebihan dari senjata baru ini? dan apakah senjata pubg mp5k akan hadir di PUBG Mobile?.. mari simak penjelasannya di bawah ini.

Senjata Baru SMG MP5K PUBG


Update PUBG MP5K 2019

#Spesifikasi MP5K

Senjata Baru PUBG MP5K merupakan senjata yang berjenis SMG yang menembakkan peluru 9mm, Senjata terbaru ini akan menggantikan Vector pada map Vikendi, jadi jika ingin mencobanya kamu perlu memainkan pada map bersalju tersebut. 


Dibandingkan dengan Vector, MP5K memiliki damage per peluru yang lebih tinggi dengan firing rate dan DPS yang lebih rendah. MP5K juga memiliki jumlah amunisi yang lebih banyak, dengan 30 per magazine dan 40 jika dipasangkan Magazine Extended.

Update PUBG Terbaru 2019

#Dapat Menampung 5 Attachment

Alasan lainnya mengapa senjata ini dapat menjadi senjata andalan kamu adalah MP5K dapat menampung 5 attachment. Seperti M416, MP5K dapat menjadi senjata yang mudah diterapkan oleh segala macam cara bermain setiap pemain karena betapa mudahnya pemain melakukan modifikasi dengan SMG tersebut. 

Bahkan di PUBG PC player dapat menampung sampai 6 attachment karena hadirnya Canted Sight di dalam permainan.


Update PUBG Terbaru 2019


#Apakah MP5K Akan Hadir Di PUBG Mobile?

Karena MP5K baru saja hadir pada Test Server yang dimiliki PUBG PC, maka SMG ini masih bisa dikatakan tidak akan hadir pada PUBG Mobile dalam waktu dekat. namun, seperti kebanyakan senjata lainnya yang hadir di Test Server PUBG PC, MP5K dapat dipastikan akan hadir pada Update PUBG Terbaru yang akan hadir.

Oke gays, itulah sedikit informasi tentang senjata baru SMG MP5K yang akan hadir di PUBG PC. dan kemungkinan besar hadir di PUBG Mobile dalam waktu dekat ini. Tunggu saja pada updatean selanjutnya. 
Lihat Juga : Arena Of Valor Server Taiwan Apk Patch English & Indonesia

Post a Comment