Trik Pro AOV - Hallo Challengers, Hari ini admin IDulasan akan memberikan Tips Dan Trick cara pro combo Skill+Flicker di Aov yang wajib kamu coba untuk memperkuat hero aov kalian, Langung saja yuk simak caranya di bawah ini.

Baca Juga : AOV Update April 2019

cara memperkuat hero aov

Ada beberapa cara atau trik pro player aov dengan tingkat kesulitan tinggi, namun bisa kamu coba untuk memberikan damage besar yang bisa menentukan kemenangan duel atau Teamfight. Salah satu trik yang dapat kamu coba di AOV untuk mengoptimalkan Damage dari Hero adalah Combo Skill dan Talent Flicker.

Flicker
Arena-of-Valor-Talent-Flicker Cooldown: 120 detik
Terbuka di Level 17
Memindahkan hero kamu dalam jarak yang pendek dalam sekejap.
Flicker dapat disebut Talent yang paling banyak digunakan dari yang lainnya. Kemampuan berpindah tempat dengan cepat sangat berguna dalam keadaan genting. Perlu diingat beberapa skill juga dapat digunakan bersamaan dengan Flicker.
Berguna pada: Contoh:
Hampir semua hero
(terutama Initiator)
Ilumia, Thane

Talent Flicker memiliki jeda animasi yang cukup singkat (meskipun Cooldown-nya relatif cukup lama) sehingga nantinya kamu bisa memanfaatkan Talent ini untuk mempersingkat jeda animasi beberapa Skill Hero aov yang berdurasi lama. Untuk melihat trik ini secara jelas, dapat dilihat dengan Hero Thane.

Baca Juga : F4x Apk Hack Free Fire

Trik Pro player aov

Meskipun jarak Skill Casting-nya cukup jauh dan damagenya sangat besar, namun skill King's Glory (3) Thane memiliki jeda animasi sepersekian detik sehingga relatif mudah untuk diprediksi atau bahkan dibatalkan musuh.

Baca Juga : Skill Karakter Hayato Free Fire

Nah dengan mengombinasikan penggunaan Talent Flicker secara bersamaan di saat yang tepat, kamu bisa mempersingkat delay dari skill King's Glory tersebut dalam waktu seketika. Selain itu Combo Flicker ini juga berfungsi untuk memperbaiki arah Casting Skill jika kalian salah mengarahkannya. Misalnya saat menggunakan Skill Concussive Rounds milik Violet, atau Skill The Killing Joke milik Joker.

Oke Challengers itulah sedikit ulasan yang bisa kamu terapkan untuk Pro Combo Skill Flicker di Aov. semoga artikel ini membantu dan jangan lupa selalu kunjungi IDulasan untuk mendapatkan Informasi seputar duniagame setiap harinya..
Baca Juga : Arena Of Valor Server Taiwan Apk Patch English & Indonesia

2 Komentar

  1. Artikelnya bagus, templat blognya bagus, daftarkan saja ke google adsense.

    BalasHapus

Posting Komentar