Update Mobile Legends 2019 - Welcome to Website IDulasan, Hari ini kita akan membahas Hero Baru yang rilis di Mobile Legends 2019. penasaran Hero apa yang rilis? berikut adalah ulasannya.

Setelah beberapa waktu yang lalu di sebut-sebut akan ada rilis hero Fighter terbaru, akhirnya sekarang ini sudah resmi di update oleh pihak Mobile Legends, Hero Terbaru ML tersebut adalah ‘TERIZLA’. Pada hari Kamis Tanggal 28 Bulan 3 Terizla resmi hadir di Advance Server.

Baca Juga : Skill Karakter Hayato Free Fire

Update Mobile Legends 2019

Pastinya sebelum hadir di Public Server, Hero Terizla akan hadir untuk para pemain yang sudah memiliki akun Advance Server. Dari segi tampilan hero baru terizla memiliki tubuh besar yang bisa di samakan dengan Hero Hilda, selain itu senjata yang di gunakan juga sama besarnya.

Penasaran bagai mana penampakan dari Hero Terbaru Mobile Legends Terizla ?, Dan berikut admin IDulasan sudah menyediakan video dari gameplay dan Shop Animasi yang juga telah hadir..

Baca Juga : AOV Update April 2019
  • Shop Animasi Terizla

  • Game play Terizla
  
Demikian artikel mengenai info terbaru dari Hero Terbaru Mobile Legends Terizla yang dapat admin berikan di kesempatan ini. Semoga apa yang kami ulasn dapat memberikan pengetahuan tentang Hero terbaru ML 2019 yang rilis saat ini, Jika artikel ini bermanfaat, kalian bisa membagikannya di Sosial Media, agar teman - teman yang lain juga mengetahui Informasu Update Mobile Legends Terbaru 2019.
Baca Juga : Arena Of Valor Server Taiwan Apk Patch English & Indonesia

Post a Comment