Oke Cuk! buat kamu yang doyan main PUBG Mobile hari ini saya akan membuatkan Tutorial cara bertahan hidup di mode darkest night. sebetulnya sangat mudah cuk untuk bertahan hidup di mode ini, namun buat kalian yang belum tau silahkan simak artikel ini sampai habis Yak..

PUBG Mobile mendapatkan mode baru yang bernama Darkest Night yang di rilis pada update 0.12.0. pada mode terbaru pubg ini memberikan tantangan para player untuk melawan Zombie yang tentunya lebih berbeda dari mode pubgm sebelumnya.

Cara Bertahan Hidup Di Mode Darkest Night PUBGM

Cara Bertahan Hidup Di Mode Darkest Night PUBGM


Buat kalian mungkin masih kesulitan untuk menghadapi mode ini, lantas bagai mana cara bertahan hidup di mode darkest night PUBG ? mari ikuti ulasan di bawah ini..

Menaiki Kotak

Mode Darkest Night PUBGM

Terlihat konyol yaa, kenapa harus menaiki kotak gitu, namun cara ini bisa terbilang sangat ampuh lhoo. di Mode Darkest Night terdapat banyak kotak yang bisa kamu naiki dan para zombie tidak akan bisa menyerangmu. Meskipun para Zombie bisa memanjat namun iya tidak bisa menaiki kotak tersebut.

Pochinki

Cara Bertahan Hidup PUBGM

Cara bertahan hidup di mode darkest night berikutnya adalah di Pochinki. pada bangunan berlantai tiga di Pochinki terdapat satu tempat yang di mana para Zombie tidak bisa melukaimu.

Mode Darkest Night PUBGM


Tempat yang di maksud berada di bawah lantai yang menuju lantai Dua dan di sebelah kotak yang paling besar. pada Posisi ini hanya Zombie yang memuntahkan racun dan Zombie jenis baru yang dapat melukaimu, zombie lainnya akan melewatimu.

Berlari Memasuki Rumah

Mode Darkest Night PUBGM

Cara Bertahan Hidup Di Mode Darkest Night PUBGM yang ke Tiga ini pasti semua sudah pada tau dan sering di lakukan wkwkwk.

Di mana kamu dapat berlari ke dalam rumah dan keluar rumah melewati jendela, maka para zombie akan kesulitan untuk mengejar kamu, Mudah kan hahaha..

Shotgun adalah Senjata Terbaik

PUBGM

Untuk mengalahkan para Zombie dengan mudah adalah mengunakan Senjata Shotgun atau yang terbaru SMG MP5K, karena senjata ini dapat dengan mudah membuhuh zombie dengan satu tembakan dalam jarak dekat.

Agar mudah menembakinya, kamu bisa pergi ke lantai dua dan menunggu para zombie naiki anak tangga, dan di situlah kamu bisa mengeksekusi mereka dengan gampang.

Menggunakan Liquid Nitrogen Grenade

Menggunakan Liquid Nitrogen Grenade

Pada Mode Darkest Night PUBGMLiquid Nitrogen Grenade dapat kamu gunakan untuk melambatkan gerakan musuh dan zombie yang terkena ledakannya.

Hal ini tentu sangat berguna jika para zombie telah berkumpul, sehingga kamu akan lebih mudah untuk membunuhnya, karena gerakan merekan akan lebih lambat.

Oke Cuk! mungkin sampai di sini dulu Ulasan tentang 5 Cara Bertahan Hidup Di Mode Darkest Night PUBGM yang bisa saya berikan. apabila kamu ingin mendapatkan Informasi seputar dunia game, kamu bisa langsung kunjungi IDulasan.

Baca Juga Cuk!

2 Komentar

  1. Saya pernah main game ini, selalu kalah. Jadi emosi ,terus sampai saat ini tidak mau main lagi :D

    BalasHapus
  2. Terkadang memang bikin emosi, tapi di sisi lain ya seru juga wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar