Oke Cuk buat kamu yang doyan main PUBG Mobile mungkin pernah mengalami yang namanya Health Reminder, yang di mana kamu hanya bisa bermain pubg mobile 6 jam sekali, hal ini tentu sangat mengangu kan? apalagi kamu yang doyan bermain dan mencari kemenangan sebanyak-banyaknya.

Dan mungkin kamu sedang mencari Solusi nya, makannya datang ke sini wkwkwk. Tenang saja Cuk karena admin IDulasan akan memberikan Solusi Atasi Health Reminder 6 Jam PUBG Mobile yang bisa langsung di coba. namun sebelum itu, saya berterimakasih buat kalian yang sudah Mampir ke sini dan harapan saya kalian tidak bosan untuk mampir kembali. Oke lanjut Cuk..

Tips PUBG Mobile


Atasi Health Reminder PUBGM


Cara Atasi Health Reminder 6 Jam PUBG ini sebetulnya sangat mudah Cuk, asalkan kamu mau membaca artikel ini sampai habis, berbagai solusinya pun sangat mudah untuk di pahami dan di ikuti. berikut adalah caranya!!..

Cegah Sebelum Terjadi!


Solusi Atasi Health Reminder 6 Jam PUBG Mobile

Mencegah adalah hal yang terbaik dari pada mengobati betulkan Cuk?.. Setiap baru menginstal PUBG Mobile pasti akan di tanya berapa umur kamu. 


Namun apabila kamu tidak teliti sebenarnya pertanyaan itu berbunyi "Apakah kalian berumur di bawah 18 tahun?" ketika muncul pertanyaan itu sebaiknya jawab saja Tidak Cuk.. OKEEE

Menggunakan Fitur Customer Service


Health Reminder 6 Jam PUBG

Solusi ke dua yang dapat Cuk Cuk lakukan adalah Pergi ke Settings Lalu Pilih Customer Service, di mana kamu bisa menghubungi langsung Customer Service Tencent untuk membantu kalian membuka Health Reminder tersebut.

Mungkin cuk cuk sekalian ada yang tidak percaya dengan cara ini, namun kenyataannya memang berhasih lohhh. dan berikut langkah-langkahnya, biar cuk cuk ku mudah untuk memahaminya hihihi..

Pertama kamu bisa pilih Customer Service pada menu Settings.

PUBG Mobile
 
Selanjutnya pilih menu Chat seperti contoh di atas, setelah itu akan terbuka layar bantuan dan kamu bisa membaca beberapa hal yang dapat di laporkan. 

Baca Juga Cuk : Senjata Baru SMG MP5K 

Setelah Puas membaca langsung aja pilih tombol Chat untuk menghubungi langsung melalui Menu Chat di dalam Game.

Health Reminder 6 Jam PUBG

Setelah itu lakukanlah Chat Live dengan Pihak Tencent, kapan lagi kan bisa live chat dengan Tencent kalok ngak kayak gini wkwkwkwk. Kalian bisa loh chat mengunakan bahasa inggris kalok bisa tapi hehehe, kalok ngak bisa ya pakek bahasa Indonesia saja hihi.

Dalam pesan yang akan Cuk kirim jelaskan saja bahwa kamu ingin merubah umur guna menghindari Health Reminder 6 Jam karena terjadi kesalahan saat memilih.

Setelah pesan terkirim, kamu bisa membuat Kopi, Teh atau SUSU karena kamu akan menunggu pesan dari merekah, biasanya pihak Tencent akan membalas dalam waktu 1 sampai 2 Hari. Nunggu itu tidak enak kan Cukk!

Oke CUK sampai di sini pembahasan mengenai Solusi Atasi Health Reminder 6 Jam PUBG Mobile yang dapat IDulasan bahas di kesempatan ini. buat kamu yang gemar mencari Informasi tentang dunia Game Populer saat ini bisa datang lagi ke sini Cuk. Web ini buka selama 24 Jam wkwkwkwk.. selamat mencoba Cuk..

Buat kalian yang belum mengkoleksi game game populer android seperti daftar di bawah ini, langsung bisa mengunduhnya di sini. Link udah ada di bawah Cuk!..

Post a Comment