cara ganti crosshair pubg mobile

Apa kabar Cuk Cuk ku di mana pun kalian berada semoga masih pada sehat selalu, nah pada postingan hari ini admin IDulasan akan memberikan tutorial Cara Ganti Crosshair PUBG Mobile Di Update 0.12 yang mungkin belum kamu ketahui, Yuk simak Cuk!.

Pada Update PUBG 0.12 di umumkan membawa sebuah fitur baru yang tersembunyi lho! salah satunya adalah cara ganti crosshair pubg mobile hal ini sudah resmi di umumkan, dan berikut adalah langkah - langkah cara ganti crosshair pubg yang bisa kamu coba.

Cara Ganti Crosshair PUBG Mobile


Cara Ganti Crosshair PUBG Mobile

Untuk menganti crosshair pubg mobile kalian harus masuk ke menu setting dari Lobby, seperti contoh gambar di atas.


crosshair pubg mobile

Setelah masuk ke menu selanjutnya kamu bisa mengeser layar ke kanan, hingga kamu berada di menu Scope. setelah itu pilih jenis Scope yang akan kamu ubah bentuk Crosshair nya pada bagian atas menu, seperti gambar di atas.

Crosshair PUBG Mobile Di Update 0.12

Selanjutnya kamu bisa memilih warna serta bentuk daripada Crosshair Scope, Namun perlu Cuk Cuk ketahui, jika saat ini masih belum banyak Bentuk yang dapat kamu pilih, jadi harap untuk bersabar ya Cuk wkwkwk.

Mainkan Juga Cuk : PUBG Korea Apk Terbaru

Crosshair

Setelah itu kalian bisa menyalakan fitur Quick Scope Switch yang ada pada menu tersebut. Lalu keluar dan kembali ke Lobby untuk memilih permainan.

Dan tralalala, warna serta bentuk dari Crosshair Scope kalian berubah deh!. saya sarankan Cuk, untuk memilih warna sebaiknya yang terang atau yang tidak menyatu dengan Background agar terlihat Jelas.

Baca Juga : Senjata Baru SMG MP5K

Oke Cuk! sampai di sini dulu tutorial Cara Ganti Crosshair PUBG Mobile yang bisa IDulasan berikan. jangan lupa selalu Standbay di sini yahhh untuk mendapatkan tutorial menarik lainnya. 

Jika menurut Cuk Cuk ku Cara ini bermanfaat, kamu bisa mengeshare artikel ini ke teman-teman atau sosial media seperti Group Facebook, Whatsapp dan apapun yang kamu pakai hehehe.

Baca Juga Cuk Yang Ini :

Post a Comment