Hallo Cuk! Buat kamu yang suka bermain Mobile Legends harus tau informasi terbaru yang akan IDulasan berikan ini, informasi tersebut adalah tentang Skin Terbaru Argus.

Pada Update Mobile Legends 2019 pihak Moonton akan memberikan kejutan kepada para player ML dengan menghadirkan skin skin terbaru untuk Heronya. dan kini giliran hero argus yang akan mendapatkan skin baru.

Baca Juga Cuk : Bocoran Skin Baru Lesley

Dengan perilisan hero baru mobile legend, para Challeng mungkin sudah lupa dengan Hero Argus, padahal hero dengan role Fighter ini dulu pernah menjadi yang terkuat dari hero lainnya dan pastinya di takuti oleh pemain musuh.

kill-skill Argus yang membuatnya tidak dapat mati, sempat menuai banyak protes dari para pemain karena kesulitan untuk menghadapinya. namun setelah lama tidak di gunakan, Moonton berencana untuk mengankat kembali kepopuleran Argus dengan memberikan Skin baru.

Lihat Juga Cuk : Bocoran Skin Baru Chang'e

Ada 3 Survey Skin Terbaru yang salah satunya akan menjadi skin miliki argus terbaru nya. Buat Cuk Cuk ku yang penasaran bisa langsung Lihat informasinya di bawah ini.

Skin Terbaru Argus Mobile Legends 2019


Skin Terbaru Argus Mobile Legends 2019

Oke Cuk! Survey yang pertama bahwa hero argus akan mengunakan armor tebal jika di lihat seperti ingin berperang. Argus juga mengunakan Sayap yang mengeluarkan aura merah serta megunakan helm bertanduk dan pedang.

Skin Terbaru Argus

Jika di lihat dari Survey kedua memiliki desain yang tidak terlalu berbeda, bisa di lihat dari desain helm yang di gunakan memiliki aura dari pasukan perang kebaikan wkwk serta warna pedang Biru Muda.

Dan Survey yang ke 3 Armor Argus hanya menutupi setengah badan serta mengeluarkan cahaya berwarna Hijau, dan pedang yang di gunakan pada Skin Argus terbaru yang ketiga ini juga berwarna Hijau. bisa di katakan jika Armor ini yang paling keren.

Oke Cuk kuuu mungkin hanya itu informasi dari Penampakan Skin Terbaru Argus Mobile Legends 2019 yang bisa saya berikan. Jika Cuk Cuk ku ingin mendapatkan informasi yang menarik dari game game populer seperti ML. AOV, PUBG, Free Fire DLL bisa langsung kunjungi IDulasan. di sini saya akan memberikan Informasi terupdate setiap hari.

Baca Juga Cuk Info Game Lainnya

Skill Dan Skin Granger Hero Baru Mobile Legends
Solusi Atasi Health Reminder 6 Jam PUBG Mobile
Bocoran Skin Baru Zhask Makin GG

Post a Comment