Hallo Cuk! jumpa lagi bareng IDulasan, Oke hari ini kita akan membahasa hero baru mobile legend yang rilis pada update 23 april 2019. Hero tersebut adalah Granger, buat kamu para pemain ML pasti penasaran dong gimana sih penampakan, Skill dan Skin Granger, buat yang penasaran langsung aja simak di bahawa Cuk!.

Oke cuk cuk ku kita langsung ke intinya aja, Granger merupakan Hero Mage / Marksman Baru ML. Hero Granger ini memiliki spesialitas Reap/Burst Damage yang sangat GG cuk, dari segi tampilan Granger memegang hardcase yang diketahui berisikan alat musik Violin Woow banget kan cuk!.

Granger Hero Baru Mobile Legends

Skill Dan Skin Granger Hero Baru Mobile Legends


Berbagai Skill dan Skin hero baru mage mobile legend 2019 yaitu Granger ini sangat Mantull cuk, ngak percaya?.. langsung simak di bawah ini Cuk.

Caprice (Pasif)


Skin Granger Hero Baru Mobile Legends
Kelebihan Hero Mage terbaru ML ini adalah Granger dapat mengisi senjatanya 6 Peluru sekaligus, di setiap peluru terakhir atau ke 6 akan memberikan Critical Damage yang besar cuk.

Basic Attack Granger memberikan lebih banyak Damage, namun Granger hanya mendapatkan kurang lebih 50% Attack Speed dari Equipment atau Emblem.


Rhapsody Skill 1


Granger Hero Baru Mobile Legends
Pada skill 1 Granger akan mengisi senjatanya dengan seluruh peluru dan menembakannya ke depan, masing-masing peluru memberikan 30/56/82/108/134/160 (+ 70% Total Serangan Fisik) poin dari Kerusakan Fisik terhadap musuh mu Cuk!.

Baca Juga Cuk : Bocoran Skin Baru Zhask



Rondo Skill 2


Skill Dan Skin Granger Hero Baru Mobile Legends
Kerennya lagi Cuk, Granger melakukan Blink ke arah yang telah ditentukan, dan 2 Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 10% Damage setiap 5 detik.

Baca Juga Cuk: Bocoran Skin Baru Lesley

Setiap kali skill 1 Granger (Rhapsody) mengenai hero lawan, Cooldown dari skill 2 ini akan berkurang selama 0,5 detik mantul ngak tuhh cuk?.



Death Sonata (Ultimate)


Death Sonata (Ultimate)
Dalam skill ultimate granger akan mengubah biolannya menjadi senjata dan di isi dengan 3 peluru super, dalam 4 detik Granger akan menembakannya ke depan. 

peluru tersebut hanya akan mengenai musuh dan meledak yang akan memberikan efek 150/200/250 (+ 100% poin Kerusakan Fisik kepada musuh di dekatnya dan memperlambatnya hingga 80%. Setiap Granger menembakkan Super Bullet, ia dapat pindah ke lokasi lain.

Oke Cuk! buat kamu yang ingin mengunakan hero mage baru ml ini, Granger dapat di beli dengan harga 599 diamond atau 32 ribu BP, dimana ada diskon sebesar 30% pada minggu pertama.

Selain itu Cuk! terdapat bundle yang berisi Hero Granger dengan skin nya "Bardic Whisper" dan bisa dibeli menggunakan diamond, dan terdapat diskon 30% di minggu pertama. mungkin Cuk Cuk ku yang Kece-Kece ingin bertanya apakah Granger Hero Baru Mobile Legends ini bakal lebih powerfull di banding hero lainnya. Ya kita nilai sendiri setelah mengunakannya.

Oke Cuk! mungkin hanya itu yang bisa kami bahas mengenai Hero Baru Mobile Legend Granger di kesempatan hari ini. 

Buat kamu yang tidak mau ketinggalan Update terbaru seputar Game Game populer Android bisa langsung berkunjung ke IDulasan, di sini kami Update setiap Hari mengenai Bocoran Skin, Hero dan banyak lainnya. Thaks udah mampir salam jumpa di lain waktu, Byee Byee...

Buat kamu yang belum mengkoleksi Game seperti di bawah ini bisa langsung mengunduhnya di sini :

Post a Comment