Info Mobile Legends Terbaru | Apa kabar sahabat pecinta Mobile Legends, hari ini admin IDulasan akan memberikan bocoran skin terbaru Chang'e adik si Zilong yang akan segera di rilis oleh pihak Moonton.

Sepertinya Moonton akan memberikan kejutan kejutan baru untuk para player ML dengan merilis Skin Skin terbaru dari setiap Hero Mobile Legends, Ini di tandai dari bocoran informasi mengenai hero apa saja yang akan mendapatkan skin baru dalam kurung waktu dekat.

Bocoran Skin Baru Chang'e

Baca Juga : AOV Update April 2019

Dan kini giliran Chang'e yang akan mendapatkan Skin Terbaru dari pihak Moonton. dapat di pastikan jika skin Chang'e terbaru ini akan menjadi skin elite yang pernah ada dengan nama Crescent Moon.

Mungkin buat kalian sudah paham betul jika Hero Mage Chang'e memiliki peminat yang sedikit untuk mengunakannya, maka dari itu Moonton sengaja merilis skin baru Chang'e guna menarik kembali perhatian para player untuk mengunakan Hero Mage ML yang satu ini.

info mobile legends terbaru

Skin Chang’e Cresent Moon memiliki tampilan yang sangat menarik, Dalam skin ini, Machine Gun Loli kita akan menaiki sebuah bulan merah seperti ketika gerhana bulan sabit. Selain itu, Chang’e juga menggunakan sebuah dasi berwarna merah di bajunya dan pita merah pada rambut. 

Hero Chang’e juga menggunakan baju seperti anak sekolah di Eropa dengan warna putih dan hitam yang sangat mengemaskan. nah buat kamu yang tertarik ingin mencobannya tunggu sampai moonton resmi merilis Skin Chang’e Cresent Moon yahhh.

Oke sahabat mungkin sampai di sini dulu dalam pembahasan info mobile legends hari ini, buat kamu yang tidak mau ketinggalan berita mobile legend update bisa langsung berkunjung ke IDulasan. di situs ini kami memberikan banyak informasi dunia Game dan informasi menarik lainnya..

Baca Juga Informasi Game Lainnya

Post a Comment