IDulasan - Player sejati FF tentu sudah tau berapa jumblah senjata yang ada di dalam game, ya kurang lebih sekitar 28 senjata yang tersedia. namun apakah semua damage senjata free fire bagus dan tersakit, jawaban nya tentu tidak, setiap senjata di free fire memiliki kelebihan dan kekurangannya. 

Dan pada update hari ini, admin akan mengulas 5 senjata free fire paling sakit update 2019 yang wajib kalian coba. Kelebihan dari senjata tersakit di ff 2019 ini adalah Damage yang begitu mantul serta jarak tempur dan waktu pertempuran di dalam game. Penasaran senjata apa saja yang tersakit di free fire 2019 yuk langsung simak di bawah ini.

Senjata Free Fire Terbaik Dan Tersakit


Senjata Free Fire Terbaik

Ingin segera menghabisi musuh dengan cepat di Free Fire? namun masih belum tau senjata mana yang memiliki Damage yang Sakit di dalam FF. mari lihat ulasan 5 senjata tersakit di free fire di bawah ini.

1. Senjata Free Fire M749
Senjata FF Tersakit 2019
IDulasan - Senjata Free Fire M749
Senjata pelontar granat dengan damage 90 ini tentunya menjadi favorit para player. M79 dapat menghabisi musuh dengan hanya sebuah peluru, serta melukai musuh yang berlindung di belakang cover dengan splash damage. senjata tersakit di ff ini bisa kamu coba langsung.


2. Senjata Tersakit (FMGL 140)
senjata free fire dan pelurunya
IDulasan - Senjata Free Fire FMGL 140
Senjata free fire terbaik berikutnya adalah FMGL 140. Varian senjata pelontar terbaru 2019 di Free Fire ini memiliki damage yang sama seperti M79. Namun kekuatan utama dari MGL 140 ini adalah besarnya amunisi yang cukup banyak, tanpa harus melakukan reload saat melawan musuh.

3. Senjata Free Fire M249
senjata free fire terbaru
IDulasan - Senjata Free Fire M249
Walaupun senjata free fire paling sakit m249 ini tidak seakurat teman-teman berjenis Assault Rifle-nya yang lain, M249 memiliki damage yang sangat besar yaitu 94. Kalian harus berhati-hati jika melawan senjata ini, apalagi dalam jarak yang cukup dekat!, apabila kalian menemukan player yang mengunakan Senjata ff m249 pastikan kamu menjaga jarak dengan nya.

Baca Juga : AOV Update April 2019

4. Senjata Free Fire AWM
senjata dan peluru free fire
IDulasan - Senjata Free Fire AWM
Selanjutnya adalah senjata bernama AWM, Senjata berjenis Sniper Rifle ini sangatlah mematikan jika digunakan dengan benar. AWM memiliki damage yang sama seperti sebuah M79 yaitu 90. Ada baiknya kalian untuk bersembunyi atau kabur ketika melawan senjata ini, atau kamu akan mati sia sia wkwkwk.


5. Senjata Free Fire SPAS12
jenis senjata di free fire
IDulasan - Senjata Free Fire SPAS12
Senjata free fire tersakit yang terakhir adalah SPAS12, SPAS12 merupakan Shotgun terbaik yang dapat kamu gunakan. Senjata ini memiliki damage sebesar 97, di mana angka damage tersebut sangatlah besar ketimbang senjata-senjata lainnya. Oleh karena itu banyak pemain yang menggunakan senjata ini, untuk menghabisi musuh dan mendapatkan kill yang lebih banyak.


Dengan kalian mengetahui Informasi ini tentu menambah pengetahuan tentang senjata senjata tersakit di free fire, dan jangan lupa untuk membagikan Artikel ini jika bermanfaat untuk para player FF di sosial media kalian gayssss. oke admin akhiri dulu artikel tentang 5 Senjata Free Fire Terbaik Dan Tersakit Update 2019 dan tunggu artikel selanjutnya dari IDulasan berikutnya. Byee Byeee.
Mainkan : Arena Of Valor Server Taiwan Apk Patch English & Indonesia

Post a Comment