Mode Team Deathmatch PUBG - Salam untuk kamu para Gamers, pada updatean hari ini IDulasan akan memberikan Bocoran lagi seputar game PUBG Mobile. PUBGM di tahun 2019 memiliki banyak sekali update, baik mode, senjata DLL. di kabarkan pubg global akan mendapatkan Mode baru yang bernama Team Deathmatch. Seperti apakah Mode Baru PUBG Team Deathmatch, Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Mode Team Deathmatch PUBG
Team Death Match PUBG Mobile, Lebih Seru?
PUBG Mobile versi Tiongkok merilis mode baru yang kelihatannya sangat seru, mode tersebut iyalah Team Deathmatch. Team Death Match PUBG Mobile akan menghadirkan sebuah mode, di mana akan terjadi pertempuran Squad vs Squad atau 4 orang melawan 4 orang di dalam map baru yang cukup kecil.

Team Deathmatch PUBG

Apabila kamu ingin mencoba Mode Team Deathmatch PUBG Mobile ini, kamu di haruskan untuk mencari Tim atau memilih secara Random

Team Deathmatch PUBG Akan Rilis Global

Mungkin kalian berfikir, kok mapnya sangat kecil?, yaps jika kamu bermain PUBG dan pergi ke Scholl yang ada di Erangel maka segitulah Map yang di sediakan untuk Mode Team Deathmatch.

Jika di lihat sekilas, Mode ini nampaknya hampir mirip dengan Game Game FPS seperti Point Blank maupun Call of Duty ya Cuk!.. yang lebih mengesankan adalah kamu masih bisa memilih senjata yang berjejer rapi di tempat kamu Spawn.

Mode Team Deathmatch PUBG

Oke Cuk!! dalam mode ini kamu di bebaskan Respawn terus menerus apabila terbunuh. lantas bagai mana cara memenangkannya? Jika waktu habis atau tim pemain mencapai Skor 40 maka permainan akan berakhir.

Untuk mencapai skor yang sudah di tentukan tersebut, kamu harus membunuh musuh berulang kali. Itulah mengapa developer PUBG Mobile versi Tiongkok ini menggunakan sistem Respawn, ya mungkin karna itu tujuannya hehehe.

PUBG Mobile versi Tiongkok

Kelebihan lain yang mungkin terfikir olehmu adalah melatih skill menembak kan, yaa tentu saja, dalam Mode Team Deathmatch PUBG kamu bisa melatih kemampuan menembak di banding pada Training Mode. Oke Cuk! semoga aja Mode ini bisa kita nimati di PUBG Mobile Global dalam waktu dekat ya Cuk!!

Baiklah Cuk!! sampai di sini pembahasan kita mengenai Mode Team Deathmatch PUBG. semoga aja para Player PUBG bisa menikmati mode ini di versi Globalnya dalam waktu dekat. Buat kalian yang ingin mendapatkan Informasi seputar Duniagame populer bisa langsung berkunjung ke IDulasan. di sini kami memberikan Informasi terupdate setiap hari..

Baca Juga Cuk!!

 - 5 Cara Bertahan Hidup Di Mode Darkest Night PUBGM
 - Cara Ganti Crosshair PUBG Mobile Di Update 0.12
 - Solusi Atasi Health Reminder 6 Jam PUBG Mobile
 - Skill Dan Skin Granger Hero Baru Mobile Legends

Post a Comment