Contoh Surat Lamaran Kerja Security - Berminat untuk menjadi Security? Apabila kamu memiliki tubuh tegap, sehat dan memiliki tinggi serta berat badan yang ideal, maka tidak ada salahnya jika kamu mengajukan surat lamaran kerja security atau satpam. Pendidikan yang dibutuhkan untuk menjadi security tidak harus S1, namun lulusan SMA atau sederajat pun bisa diterima sebagai security atau satpam.

Sebelum anda mulai mengajukan surat lamaran kerja, maka hal yang harus kamu lakukan adalah mempersiapkan berbagai berkas/documen yang di butuhkan dalam surat lamaran kerja, seperti foto copy ktp, Foto copy Ijazah SMA/sederajat, Foto copy SKCK dan tidak ketinggalan CV atau Daftar Riwayat Hidup. jika semua berkas di rasa sudah lengkap, maka Anda bisa mempelajari cara membuat contoh surat lamaran kerja security yang baik dan benar.


Contoh Surat Lamaran Kerja Security


Bagi para fresh graduate, menulis surat lamaran kerja yang baik adalah suatu hal yang tidak mudah, maka dari itu di sini kami menyediakan beberapa contoh surat lamaran kerja security 2019 yang dapat anda jadikan sebuah refrensi. selain itu, kami juga menyediakan contoh cv menarik yang bisa memberikan nilai tambahan surat lamaran kerja yang anda ajukan. Berikut adalah contohnya.

1. Contoh Surat Lamaran Kerja Security


Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
Garuda Permata Security
Rambutan 4, Ruko Aladin Megah, Blok O No. 10 n,
Tanjung Priok, Jakarta Utara 145671

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

 Nama                          : Muhammad Ilham
 Umur                           : 22 tahun
 Tempat, tanggal lahir  : Yogaykarta, 21 Juni 1995
 Alamat                        : Jln. Nangka 5 No. 15, Depok – Pancoran Mas
 No. telp/ HP                : 0812 8889 8876
 Pendidikan terakhir    : SMA

Bersama dengan surat lamaran kerja ini saya ingin melamar pekerjaan sebagai satpam/security pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan beberapa data berikut ini:

 Daftar riwayat hidup.
 Fotokopi ijazah terakhir.
 Fotokopi sertifikat pelatihan satpam.
 Fotokopi KTP

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar h harapan saya untuk bekerja sebagai satpam di perusahaan Bapak/Ibu.

Atas perhatian bapak atau ibu, saya ucapakan terima kasih.

Hormat saya,


2. Contoh Surat Lamaran Kerja Security


Kepada :

Yth. Bapak / Ibu Pimpinan
PT Bank Central Asia
Di tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                    : Sugiono
Usia                                       : 26 tahun
Tempat, tanggal lahir              : Bandung, 13 April 1996
Alamat                                   : Jl. Gatot Subroto Bandung
Telepon                                  : +6285334532167
Pendidikan terakhir                  : SMA

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja dengan posisi sebagai satpam di perusahaan yang ibu/bapak pimpin. Berikut ini saya lampirkan beberapa berkas penting yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi bapak/ibu pimpinan :

Foto copy KTP
Foto copy sertifikat pelatihan satpam
Foto copy Ijazah SMA
Curiculum Vitae (CV)
Foto copy SKCK
Pas foto 3×4 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, semoga bapak/ibu pimpinan mempertimbangkan dengan baik dan harapan besar saya untuk bisa diterima di perusahaan ini. Dan atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.

Lampung, 23 Juli 2019

Hormat saya,

Bambang


Download CV Lamaran Kerja 



Nah, Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Security yang dapat kami sediakan dalam postingan ini. Jika ada yang perlu di tanyakan silahkan berkomentar di bawah. 


Contoh Surat Lamaran Kerja Security

Post a Comment