Sinopsis Film Non Stop 2014 - Non Stop adalah sebuah film action asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2014 Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini di perankan oleh Liam Neeson, Julianne Moore, dan masih banyak lagi pemeran lainnya, yang membuat Film Non Stop 2014 semakin seru untuk di saksikan.

Film action selalu menyugukan adegan yang dapat membuat penontonya seolah olah masuk dalam alur cerita, seperti halnya dengan Film Non Stop 2014 yang akan membuat kamu tegang dengan aksi demi aksinya. banyak yang bertanya begini, siapa penjahat di non stop 2014 atau penjahat di film non stop. ini pertanyaan yang sebetulnya tidak perlu di tanyakan.

Kenapa Admin bilang begitu, misalkan kamu ingin melihat Film dan film tersebut belum pernah kamu tonton, terus ada kawan kamu memberikan tahu jalan cerita dari film tersebut, apa perasaan kamu, masihkah kamu penasaran atau menjadi males untuk menontonya. seperti itulah kira kira, maka dari itu lebih baik kamu langsung Tonton Film Non Stop 2014 dari pada penasaran dengan siapa musuh di film nonstop.

Namun ada bebeapa Informasi lain yang kami sediakan di bawah ini, yaitu sinopsis Lengkap film non stop 2014, pemeran dan detailnya. yuk simak.

Sinopsis Film Non Stop 2014

Sinopsis Film Non Stop 2014


Dua Marsal Udara AS, Jack Hammond dan pecandu alkohol Marks, secara terpisah naik British Aqualantic Airlines Boeing 767 dari New York City ke London. Marks duduk di sebelah Jen Summers, yang telah berganti kursi sehingga dia bisa berada di dekat jendela.

Setelah lepas landas, Marks menerima pesan teks di telepon amannya yang menyatakan bahwa seseorang akan mati setiap 20 menit kecuali $ 150 juta ditransfer ke rekening bank tertentu. Marks mematahkan protokol dan berkonsultasi dengan Hammond, yang menolak ancaman itu. 

Marks, bagaimanapun, memiliki Summers dan pramugari Nancy memantau kamera keamanan sambil mengirim sms orang misterius untuk mencoba mengidentifikasi dirinya. Ketika Hammond terlihat menggunakan teleponnya dan tiba-tiba pergi ke toilet belakang, Marks menghadapinya. Hammond tidak berhasil menawarkannya sejumlah uang dan serangan.

Kira Kira seperti itulah Jalan cerita atau Sinopsis Film Non Stop 2014, untuk pemeran dan detailnya sudah admin sediakan di bawah ini.

Pemeran Film Non Stop 2014


√ Liam Neeson sebagai William "Bill" Marks
√ Julianne Moore sebagai Jen Summers
√ Michelle Dockery sebagai Nancy Hoffman
√ Nate Parker sebagai Zack White
√ Linus Roache sebagai Captain David McMillan
√ Scoot McNairy sebagai Tom Bowen
√ Corey Stoll sebagai Austin Reilly
√ Lupita Nyong'o sebagai Gwen Lloyd
√ Anson Mount sebagai Jack Hammond
√ Omar Metwally sebagai Dr. Fahim Nasir
√ Jason Butler Harner sebagai Kyle Rice
√ Corey Hawkins sebagai Travis Mitchell
√ Frank Deal sebagai Charles Wheeler
√ Shea Whigham sebagai Agent Marenick
√ Bar Paly sebagai Iris Marianne
√ Jon Abrahams sebagai David Norton
√ Quinn McColgan sebagai Becca

Detail Film Non Stop 2014


√ Judul Film : Non Stop
√ Tanggal rilis: 27 Januari 2014 (Paris)
√ Sutradara: Jaume Collet-Serra
√ Cerita: John W. Richardson; Chris Roach
√ Box office: 222,8 juta USD
√ Skenario: Ryan Engle, Christopher Roach, John W. Richardson

Trailer Film Non Stop



Ada beberapa Film/Drama terbaru 2019. mungkin kalian ada yang kepo, bisa lihat daftarnya di bawah ini.

Post a Comment