Sinopsis Zombieland Double Tap (2019) - Halo sahabat IDulasan, kamu sedang mencari Informasi tentang Film Zombieland Double Tap, tepat sekali karena di sini admin akan memberikan kamu bocoran tentang jalan cerita atau Sinopsis Zombieland Double Tap beserta Pemeran dan Trailernya. namun sebelum itu mari simak reviewnya dulu.

Zombieland: Double Tap (2019) adalah film yang di sutradarai oleh Ruben Fleischer dan untuk naskahnya di tulis oleh Dave Callaham, Rhett Reese dan Paul Wernick yang mengangkat tiga genre sekaligus, yaitu action, comedi, dan juga drama. jadi dapat di simpulkan jika Film Zombieland Double Tap ini nantinya akan memberikan Tontonan yang menarik dan seru.

Yang menariknya lagi adalah, film ini langsung di tangani oleh rumah Produksi terkenal dunia iyalah Columbia Pictures yang di distribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Zombieland Double Tap juga akan merekrut aktor terkenal seperti Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin dan aktor pembantu lainnya.

Setelah Sukses dengan Film Zombieland (2009) yang di tulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, mereka ingin mengembangkan banyak ide dengan merilis Film Zombieland Double Tap 2019 ini. Nah, gimana keseruan dalam film ini, Mari simak sedikit Sinopsis Zombieland Double Tap 2019 dan Trailernya yang ada di bawah.

Zombieland Double Tap (2019)

Sinopsis Zombieland Double Tap (2019)


Setelah perkelahian antara Columbus dan Wichita menciptakan keretakan yang dalam di keluarga make-shift yang menyebabkan Little Rock pergi dengan seorang pria aneh, kelompok itu harus bersatu untuk menemukan Little Rock dan memperbaiki ikatan keluarga. 

Menghadapi zombie jenis baru di sepanjang jalan, kelompok ini dipaksa untuk menyesuaikan strategi mereka sampai mereka menemukan pemburu zombie baru yang luar biasa yang hanya dikenal sebagai Nevada. itulah sedikit cuplikan atau sinopsisnya, mau tau langsung zombieland double tap trailer yang sudah di rilis oleh pihak Columbia Pictures langsung aja ke bawah.

Pemeran Zombieland: Double Tap (2019)


√ Woody Harrelson sebagai Tallahassee
√ Jesse Eisenberg sebagai Columbus
√ Emma Stone sebagai Wichita / Krista
√ Abigail Breslin sebagai Little Rock
√ Zoey Deutch sebagai Madison
√ Avan Jogia sebagai Berkeley
√ Rosario Dawson sebagai Nevada
√ Thomas Middleditch
√ Luke Wilson
√ Bill Murray
√ Dan Aykroyd

Detail Zombieland: Double Tap


√ Judul Film : Zombieland: Double Tap (2019)
√ Genre : action, comedi, drama
√ Tanggal rilis: 11 Oktober 2019
√ Sutradara: Ruben Fleischer
√ Berdasarkan: Karakter; by: Rhett Reese; Paul Wernick
√ Perusahaan produksi: Columbia Pictures
√ Serial film: Zombieland

Zombieland Double Tap Trailer



Di atas adalah Sinopsis Zombieland: Double Tap (2019) [Review, Pemeran & Trailer] yang dapat admin ulas pada kesempatan ini. saya juga sudah menyediakan Informasi Film/Drama terbaru lainnya sebagai berikut :

Post a Comment